Belasan Pemakai dan Pengedar Narkoba di Yogyakarta Diciduk Polisi | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Belasan Pemakai dan Pengedar Narkoba di Yogyakarta Diciduk Polisi

Posted by On 6:44 AM

Belasan Pemakai dan Pengedar Narkoba di Yogyakarta Diciduk Polisi

Kriminal

Belasan Pemakai dan Pengedar Narkoba di Yogyakarta Diciduk Polisi

Dari ke-23 tersangka yang ditangkap rata-rata masih usia produktif, bahkan beberapa diantaranya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Belasan Pemakai dan Pengedar Narkoba di Yogyakarta Diciduk PolisiISTKaporesta Yogyakarta, AKBP Armaini, SIK (Tengah) didampingi Wakapolresta Yogyakarta, AKBP Ardiyan Mustakim, SIK (Kiri) dan Kasat Resnarkoba Polresta Yogyakarta, Kompol Cahyo Wicaksono (Kanan) saat menunjukkan barang bukti dari pengungkapan 20 kasus narkoba, Senin (25/6/2018).

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemakai dan pengedar narkoba di Yogyakarta tampaknya masih banyak ditemukan.

Hal itu terbukti dengan ditangkapnya 23 orang tersangka baik sebagai pemakai dan pengedar narkoba meliputi Ganja, Psikotropika hingga obat-obatan berbahaya oleh Satresnarkoba Polresta Yogyakarta baru-baru ini.

Selain itu, dari ke-23 tersangka yang ditangkap rata-rata masih usia produktif, bahkan beberapa diantaranya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Adapun dari ke-23 tersangka yang diamankan terdapat 7 orang terkait kasus penyalahgunaan Narkotika yakni masing-masing berinisial AN (23), DP (22), JS (22), HS(19), AD (22) DAP (19) dan MS (23). Sedangkan 12 orang tersangka terkait kasus psikotropika yang ditangkap oleh Satresnarkoba adalah MA (23), TA (20), NGS (20), FHP (19), FHP (19), WH (25) SDR (24),WNR (39), SAS (22), AW (28), SJ (28) dan RMD (28).

Baca: Ngaku Salah Bergaul, Perempuan Muda Ini Diringkus Polresta Yogya Gara-gara Konsumsi Narkoba

Tak hanya itu, empat orang tersangka yang ditangkap terkait k asus obat-obatan berbahaya masing-masing berinisial MDP (23), JS (26), DB (20) dan MIA (19).

Kapolresta Yogyakarta, AKBP Armaini, SIK mengatakan, bahwa ke-23 tersangka yang ditangkap terkait kasus narkoba masih didominasi kaum adam.

Meski demikian, diungkapkan Kapolresta jika dalam penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya turut ditangkap pula seorang wanita terkait kasus penyelahgunaan psikotropika.

"Selama 2 bulan terakhir ada 20 kasus dan dengan jumlah tersangka sebanyak 23 orang. Untuk narkotika ada 7 tersangka dan pemakai semua, psikotropika 12 tersangka dan untuk kasus obat-obatan berbahaya 4 orang tersangka," katanya, Senin (25/6/2018).

"Untuk psikotropika yang pemakai 4 orang dan lainnya pengedar, yang obat-obatan berbahaya juga pengedar semua," ujarnya.

Baca: Mayoritas Kasus Narkoba di Yogyakarta Menyasar Usia Produktif

Diungkapkan Kapolresta, dari ke-23 tersangka pihaknya berhasil menyita beranek a barang bukti meliputi ganja, tembakau gorilla, pil golongan psikotropika dan obat-obatan berbahaya.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: rid Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Salah Pesan Taksi Online, Wanita Diperkosa dan Dibunuh, Mayatnya Disimpan dalam Freezer Sumber: Berita Yogyakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »