Banjarmasin Post Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Banjarmasin Post Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid ...

Posted by On 4:08 PM

Banjarmasin Post Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid ...

Banjarmasin Post Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid Quwwatul Islam Yogyakarta

Kamis (12/7/2018) menggelar Halal Bi Halal besama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Masjid Quwwatul Islam.

Banjarmasin Post Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid Quwwatul Islam YogyakartaTribun Jogja/HasanPenyerahan bantuan diwakili langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran Rusdi Effendi AR atas pembangunan Masjid Quwwatul Islam Yogyakarta

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga Banjar yang berdomisili di Yogyakarta, Kamis (12/7/2018) menggelar Halal Bi Halal besama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Masjid Quwwatul Islam.

Dalam kesempatan ter sebut, Banjarmasin Post turut memberikan bantuan dana sebesar Rp 150 juta kepada Masjid Quwwatul Islam yang terletak di Jalan Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta.

Pembangunan Masjid Quwwatul Islam sendiri memang tidak hanya disokong oleh masyarakat Yogyakarta namun juga masyarakat Kalimantan Selatan.

Nantinya, bantuan dana tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan dan operasinal masjid.

Penyerahan bantuan pada Masjid Quwwatul Islam Yogyakarta diwakili langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran Rusdi Effendi AR yang hadir bersama Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi dan Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo.
Penyerahan bantuan pada Masjid Quwwatul Islam Yogyakarta diwakili langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran Rusdi Effendi AR yang hadir bersama Pemimpi n Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi dan Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo. (Tribun Jogja/Hasan)

Penye

Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie saat memberikan sambutan
Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie saat memberikan sambutan (Tribun Jogja/Hasan)

rahan bantuan diwakili langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran Rusdi Effendi AR yang hadir bersama Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi dan Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo.

Baca: LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2018 - Link Live Streaming Indosiar

Pemimpin Umum Banjarmasin Post menuturkan pemberian bantuan yang diberikan tidak terlepas dari keterkaitan yang erat a ntara Yogyakarta dan Kalimantan Selatan selama ini.

Banyaknya warga Kalimantan Selatan yang tinggal di Yogyalarta baik untuk menimba ilmu ataupun bekerja membuat keterkaitan antar daerah ini terasa cukup erat.

Baca: Jadwal Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Kroasia Live Trans TV dan Trans7, Kick Off Lebih Awal

"Semoga kegiatan-kegiatan positif yang digelar di masjid ini dapat terus dilangsungkan, dan masjid dapat segera diselesaikan pembangunannya," kata Pemimpn Umum Banjarmasin Post.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris berharap agar warga Kalsel di Yogyakarta dapat terus menjaga kekompakan dan kerukunan.

"Semoga warga Kalimantan Sleatan tetap bisa menjaga kekompakan dan persatuan antar masyarakat di Yogyakarta," ujar Abdul Haris.

Editor: Murhan Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Fakta-fakta Siswi SMK yang Meninggal usai Diduga Diperkosa Pacar, Bercak Darah Buat Sang Ayah Curiga Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »