Generali Resmikan Kantor Keagenan di Yogyakarta untuk Perkuat ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Generali Resmikan Kantor Keagenan di Yogyakarta untuk Perkuat ...

Posted by On 1:12 PM

Generali Resmikan Kantor Keagenan di Yogyakarta untuk Perkuat ...

Bisnis

Generali Resmikan Kantor Keagenan di Yogyakarta untuk Perkuat Pasar

Berdasarkan hasil penjualan Generali, daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta berkontribusi hampir 12% terhadap premi agency pada tahun 2018.

Generali Resmikan Kantor Keagenan di Yogyakarta untuk Perkuat PasarTRIBUNJOGJA.COM / Victor MahrizalEdy Tuhirman, CEO Generali Indonesia bersama Chief Agency Officer Generali Indonesia, Wiyanto Chen melakukan konferensi pers pada peresmian Kantor Agen Yogyakarta Galaxy V.02 di Ruko Sumber Baru Square, Rabu (25/7/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA â€" Melihat tinggi nya kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan asuransi, Perusahaan asuransi jiwa asal Italia, Generali terus memperkuat pasar dan jaringan distribusi.

Hal itu dilakukan melalui peresmikan kantor keagenan Yogyakarta Galaxy V.02 di Ruko Sumber Baru Square I Kav.C, Jalan Ringroad Utara Jombor, Yogyakarta.

Dengan total 6 kantor di Yogyakarta, Generali siap memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

“Melalui pembukaan kantor, Generali siap mencetak agen-agen baru berkualitas untuk lebih banyak menyentuh masyarakat agar mereka dapat memperoleh solusi keuangan terbaik dari produk-produk inovatif Generali,” ujar Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, saat peresmian kantor, Selasa (25/7/2018).

Baca: Kepesertaan Asuransi Sapi dan Padi di Kulonprogo Masih Minim

Sebagai salah satu kota besar Indonesia yang sangat kental dengan keunikan dan keragaman budaya, Yogyakarta menyimpan potensi luar biasa dan pertumbuhan ekonomi yang konsisten tumbu h dari waktu ke waktu.

Menurut data BPS, perekonomian DI Yogyakarta triwulan I-2018 tumbuh 5,36% (yoy) terhadap triwulan I-2017, yang menunjukkan bahwa lebih dari 3,5 juta penduduk Yogyakarta memiliki produktivitas tinggi.

Tingkat kesadaran masyarakat Yogyakarta untuk berasuransi juga terbilang tinggi.

Berdasarkan hasil penjualan Generali, daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta berkontribusi hampir 12% terhadap premi agency pada tahun 2018.

Sampai saat ini untuk wilayah Yogyakarta terdapat 600 agen.

Baca: Akal-akalan! Bakar Toko Sendiri Demi Klaim Asuransi Rp20 Miliar

Secara nasional, didukung oleh lebih dari 11.000 agen di seluruh Indonesia, Generali telah mencetak laba pertamanya di tahun 2017 sebesar 61 Miliar dengan jumlah premi bruto mencapai Rp 3,2 T atau meningkat 21% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dari angka ini, kontribusi premi dari jalur keagenan menyumbang 44% sebesar 1,397 Triliun atau tumbuh 31% dari tahun se belumnya.

Sementara pendapatan premi pada kwartal pertama 2018 tercatat 903 M tumbuh 19% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Hentikan Pengendara Motor Ngebut Berboncengan 3, Polantas Terkejut Ternyata Sedang Bawa Jenazah Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »