Genjot Pengguna, Loket Kunjungi Komunitas di Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Genjot Pengguna, Loket Kunjungi Komunitas di Yogyakarta

Posted by On 6:34 AM

Genjot Pengguna, Loket Kunjungi Komunitas di Yogyakarta

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Setelah mengunjungi kota Bandung, perusahaan pemesanan tiket online Loket kali ini mendatangi para komunitas di Yogyakarta. Pendekatan ini diyakini sebagai langkah mendongkrak pengguna di kota tersebut.

"Kami berusaha merancang solusi yang relevan dengan kebutuhan target pasar dan end-user. Layanan mandiri sengaja dipilih untuk memberikan pengalaman event terbaik bagi kreator maupun calon pengunjungnya," tutur VP Consumer Solution Loket, Rama Adrian, dalam pernyataan persnya yang diterima di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Menurut Rama, kunjungan ini bagian dari inisiatif pengenalan platform digital Loket.com yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi event creator komunitas dan individu dalam meramaikan event mereka.

"Tidak sedikit pula event-event justru digagas oleh kelompok komunitas atau individu di mana mereka notabene berasal dari kalangan generasi muda dan usia produktif," tuturnya.

Dengan pertumbuhan populasi mencapai 90 juta orang, sambung Rama, para milenial ini merupakan inisiator gerakan sosial ekonomi yang cenderung mengakses informasi lewat platform digital, namun tetap memiliki kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman langsung dari suatu kegiatan.

"Hal ini terlihat dari bisnis hiburan offline yang hampir tidak pernah sepi pengunjung," imbuhnya.

Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »