Go-Food Festival Hadir, Bukti Komitmen Go-Jek Dukung UMKM di ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Go-Food Festival Hadir, Bukti Komitmen Go-Jek Dukung UMKM di ...

Posted by On 10:19 AM

Go-Food Festival Hadir, Bukti Komitmen Go-Jek Dukung UMKM di ...

Ekonomi

Go-Food Festival Hadir, Bukti Komitmen Go-Jek Dukung UMKM di Yogyakarta

Go-Food Festival Hadir, Bukti Komitmen Go-Jek Dukung UMKM di Yogyakarta

Go-Food Festival Hadir, Bukti Komitmen Go-Jek Dukung UMKM di YogyakartaTribun Jogja/ Wahyu Setiawan NugrohoGo-Food Festival hadir di Kampung Tugu Yogyakarta menghadirkan 30 merchant layanan Go-Food

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sejak resmi hadir di awal tahun 2018 dan telah hadir di 13 titik di Indonesia, kehadiran Go-Food Festival di Yogyakarta menjadi bukti dukungan Go-Jek terhadap pe rkembangan UMKM khususnya kuliner di Yogyakarta.

Delly Nugraha, VP Central Region Go-Jek menuturkan kehadiran Go-Food Festival diharapkan mampu membantu UMKM kuliner di Yogyakarta untuk meningkatkan skala bisnisnya.

"Kami menghadirkan Go-Food Festival dimana para UMKM yang menjadi mitra kami bisa punya cabang di Go-Food Festival tanpa perlu menyiapkan dana besar untuk sewa tempat dan peralatan, para mitra cukup menyediakan tukang masak dan bahan makanan, nantinya Go-Food yang menyediakan tempat dan peralatan," katanya dalam peresmian Go-Food Festival di Kampung Tugu Yogyakarta, Senin (30/7/2018).

Selain itu, lanjut Delly, layanan Go-Food merupakan layanan pesan antar terbesar di Asia selain China.

Baca: Go-Food Festival Hadir di Yogya Selama Satu Tahun

Sudah lebih dari 250 ribu merchant yang bergabung dengan Go-Food dan 80 persen di antaranya masuk kategori UMKM.

"Salah satu manfaat bergabung dengan Go-Food ba gi UMKM ialah perluasan akses pasar dan efisiensi karena mereka tidak perlu punya armada pesan antar sendiri. Bagi UMKM atau pengusaha dapur rumahan, mereka bisa punya usaha kuliner tanpa perlu punya warung atau restoran, yang penting penanda usaha mereka jelas sehingga mitra driver kami bisa dengan mudah menemukan," katanya.

Go-Food Festival sendiri hadir di Kampung Tugu Yogyakarta mulai Senin (30/7/2018) dan akan hadir selama satu tahun kedepan dengan menghadirkan 30 merchant mitra Go-Food populer.

Selain itu, Go-Food Festival menghadirkan beragam hiburan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung setiap akhir pekannya.

Tak hanya itu, Go-Food Festival hadir sebagai community hub yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis cukup dengan mendaftarkan data komunitasnya melalui website khusus. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Tali Kafan Dicuri meski Makam telah Dijaga 7 Hari, Petani yang Curiga Ungkap Kebenarannya Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »