GO-FOOD Festival Resmi Hadir di Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

GO-FOOD Festival Resmi Hadir di Yogyakarta

Posted by On 10:19 AM

GO-FOOD Festival Resmi Hadir di Yogyakarta

Ekonomi

GO-FOOD Festival Resmi Hadir di Yogyakarta

GO-FOOD Festival Resmi Hadir di Yogyakarta. Peresmian Go Food Festival Dilaksanakan Langsung Oleh Wakil Wali Kota Heroe Purwadi.

GO-FOOD Festival Resmi Hadir di YogyakartaTribun Jogja/ Wahyu Setiawan NugrohoHeroe Purwadi, Wakil Walikota Yogyakarta didampingi perwakilan GO-JEK saat mengunjungi satu di antara merchant di GO-FOOD Festival di Kampung Tugu, Yogyakarta, Senin (30/7/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - GO-JEK sebagai aplikasi penyedia layanan on-demand membuka secara resmi GO-FOOD Festival di Kampung Tugu, Yogyakarta, Senin (30/7/2018) sore.

GO-FOOD Festival hadir dengan konsep foodcourt yang dikombinasikan dengan kuliner dan entertainment. Sehingga memudahkan konsumen untuk menikmati beragam merchant populer di GO-FOOD secara offline.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di beberapa titik di Indonesia, kehadiran GO-FOOD Festival di Yogyakarta diharapkan bisa menjadi alternatif baru wisata kuliner dan bersantai di Kota Gudeg.

Brata Santoso, VP Operation and Business Development GO-FOOD Festival menuturkan kehadiran GO-FOOD Festival di Yogyakata mengusung konsep ruang terbuka, dimana pengunjung tidak hanya bisa menikmati makanan khas yang disediakan oleh merchant kuliner GO-FOOD, tapi bisa bersantai bersama keluarga, teman maupun komunitas.

"Berbeda dengan konsep foodcourt pada umumnya di GO-FOOD Festival kami mengkurasi kuliner dan merchant yang dihadirkan di sebuah lokasi memanfaatkan big data. Di mana pilihan merchant akan disesuaikan dengan selera kuliner yang sering dinikmati masyarakat sekitar lokasi GO-FOOD Festival," ujarnya saat pembukaan di Kampung Tugu Yogyakarta, Senin (30/7/2018).

Sengaja dipilih lokasi di Kampung Tugu Yogyakarta yakni sebagai lokasi strategis keramaian di tengah kota sehingga memudahkan akses para konsumen sekaligus dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan, mulai dari workshop, pertunjukan hingga berolahraga bersama.

Baca: FFI Hadirkan Produk Baru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis

Selain itu, tak hanya sebagai tempat makan, GO-FOOD Festival hadir sebagai tempat berkumpul dan berkreasi serta mendorong kreativitas anak bangsa di seluruh Indonesia khususnya Yogyakarta.

"Masyarakat kita ini menjadikan makan bersama sebagai momen untuk saling berbagi cerita hingga berbagai ide. Jadi seringkali banyak ide yang muncul saat makan bersama. Ini menginspirasi kami untuk menjadikan GO-FOOD Festival selain menjadi tempat untuk mendukung perke mbangan UMKM kuliner juga sebagai tempat berkumpul dari keluarga hingga komunitas,'' katanya.

Turut hadir pula dalam pembukaan resmi GO-FOOD Festival, Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Purwadi.

Heroe mengungkapkan pihaknya mengapresiasi langkah GO-JEK untuk memajukan kuliner serta kreativitas anak muda di Yogyakarta melalui GO-FOOD Festival ini.

"Kami berharap kehadiran GO-FOOD Festival ini bisa menambah suasana Yogyakarta semakin semarak,'' kata Wakil Walikota Yogyakarta dalam sambutannya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Tali Kafan Dicuri meski Makam telah Dijaga 7 Hari, Petani yang Curiga Ungkap Kebenarannya Sumber : Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »