Kini Pelayanan di Kankemenag Kota Yogyakarta Lebih Cepat ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kini Pelayanan di Kankemenag Kota Yogyakarta Lebih Cepat ...

Posted by On 2:33 AM

Kini Pelayanan di Kankemenag Kota Yogyakarta Lebih Cepat ...

Kota Jogja

Kini Pelayanan di Kankemenag Kota Yogyakarta Lebih Cepat dengan Aplikasi PTSP Berbasis Website

Layanan PTSP berbasis website ini pendaftaran pelayanan dapat dilakukan kapan pun dan dari manapun.

Kini Pelayanan di Kankemenag Kota Yogyakarta Lebih Cepat dengan Aplikasi PTSP Berbasis WebsiteTRIBUNJOGJA.COM / Noristera PawestriKantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Yogyakarta melaunching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Rabu (11/7/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Guna meningkatkan pelayanan menjadi lebih nyaman, lebih mudah dan Iebih cepat, Kementrian Agama (Kemenag) Kota Yogyakarta meluncurkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Rabu (11/7/2018).

PTSP yang dilaunching oleh Kantor Kemenag Kota Yogyakarta ini mempunyai keunggulan dengan adanya layanan terpadu untuk pendaftaran haji dan aplikasi PTSP berbasis website.

Kankemenag Kota Yogyakarta berkomitmen seperti yang dicetuskan dalam Raker 2018, yakni untuk memperteguh dan mendukung optimalisasi pelayanan di PTSP, sehingga aplikasi yang disajikan berbasis website.

Baca: Ibadah Haji 2018 - Permudah Pendaftaran Calon Jemaah Haji, Kankemenag Kota Yogyakarta Launching PTSP

"Dengan demikian pelayanan PTSP dapat diakses oleh masyarakat secara maksimal dan hasil yang optimal," papar Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, Sigit Warsita.

Layanan PTSP berbasis website ini pendaftaran pelayanan dapat dilakukan kapan pun dan dari manapun.

Menjawab tantangan tersebut, maka layanan PTSP Kemen ag Kota Yogyakarta memiliki ikon 'You Can Get Our Services, Any Where,...Any Time....' yakni pelayanan PTSP dapat diakses melalui smartphone, sehingga masyarakat dapat memantau progress penyelesaian pekerjan melalui PTSP.

"Maka masyarakat mendapat pelayanan dengan mudah dan maksimal karena pendaftaran dapat dilakukan kapan pun di mana pun," lanjut Sigit.

Selain itu keunggulan dari aplikasi PTSP berbasis website ini masyarakat dapat memantau progres penyelesaian pekerjaan melalui PTSP.

"Melalui website masyarakat juga dapat memantau sejauh mana proses penyelesaian permohonannyaa," tuturnya.

Baca: Cara Cek Daftar Tunggu Berangkat Ibadah Haji via Haji.kemenag.go.id

Halaman selanjutnya 12
Penul is: Noristera Pawestri Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »