GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakarta

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakarta

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakarta Grup Band Thrash Metal asal Los Angeles, California, Megadeth, siap kembali menjumpai metalheads Indonesia.Minggu, 1 Jul…

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakarta

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakarta

Grup Band Thrash Metal asal Los Angeles, California, Megadeth, siap kembali menjumpai metalheads Indonesia.

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakartadok.jogjarockartaPenyelenggara Jogjarockarta saat menggelar jumpa pers

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Grup band thrash metal asal Los Angeles, California, Megadeth, siap kembali menjumpai metalheads Indonesia.

Setelah mengunjungi Jakarta pada tahun lalu, di tahun ini, Dave Mustaine dan kawan-kawan akan menyambangi Kota Pelajar Yogyakarta dalam gelaran Jogjarockarta Festival.

Band yang memperoleh Grammy Award 2017 untuk kategori best metal performanc e tersebut akan tampil pada 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono.

Penampilannya di Yogyakarta juga merupakan bagian dari tour dunia mereka dalam rangka memperingati 35 tahun Megadeth tebentuk.

Baca: Sekolah SMP di Gunungkidul Terancam Kekurangan Murid

"Tampilnya Megadeth di Indonesia inu merupakan salah satu rangkaian tour dunia setelah mereka berkarya selama 35 tahun lamanya," jelas Founder Jogjarockarta Festival, Anas Syahrul Alimi.

Akan ada dua panggung yang menjadi pusat perhatian penonton pada Jogjarockarta yang sudah memasuki pada tahun kedua gelarannya tersebut.

Baca: Cristiano Ronaldo Bungkam Ditanya Rencana Pensiun

"Megadeth tampil di atas panggung tersendiri dengan pengaturan detail sound sesuai dengan standar perform Megadeth," imbuh Anas.

Meski Stadion Kridosono dapat menampung hingga 30 ribu massa, namun demikian penyelenggara hanya menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar saja.

Penjualan tiket sendiri akan dibuka pada 9 Juli 2018 mendatang, penyelenggara hanya menyediakan tiket dengan kelas festival yang dibanderol seharga Rp700 ribu. (*)

Editor: Samuel Febrianto Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Gadis Tunawicara di Polewali Mandar Babak Belur Usai Duel dengan Pria yang Hendak Memperkosanya Sumber: Berita Yogyakarta

No comments