Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polresta Yogyakarta Beri Hadiah ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polresta Yogyakarta Beri Hadiah ...

Posted by On 4:03 AM

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polresta Yogyakarta Beri Hadiah ...

Yogyakarta

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polresta Yogyakarta Beri Hadiah Kambing

Kepada para pemenang, Kapolresta menyerahkan hadiah berupa seekor kambing yang diterima langsung oleh ketiga Kapolsek.

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polresta Yogyakarta Beri Hadiah KambingTRIBUNJOGJA.COM / Hasan SakriHADIAH KAMBING. Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol. Armaini menyerahkan hadiah berupa kambing kepada Kapolsek diwilayah Polresta Yogyakarta yang memiliki penilaikan kantor tersbersih saat perayaan ulang tahun Bhayarngkara ke 72 di Mapolresta yogyakarta, Rabu (11/7/2018). Polsek yang memiliki nilai kebersihan tertinggi didapatkan oleh Polsek Wirobrajan dan yang terendah Polsek Danurejan yang mendapatkan hadiah alat kebersihan.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Puluhan orang memadati halaman depan Mapolresta Yogyakarta tadi pagi, Rabu (11/7/2018).

Adapun puluhan orang tersebut terdiri dari anggota Polri di wilayah Kota Yogyakarta, Satpam dan Satpol PP.

Bukan tanpa alasan, ternyata puluhan orang tersebut tengah mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72.

Baca: Polresta Yogyakarta Buat Terobosan, Siapkan Tim Khusus Amankan Kawasan Malioboro

Membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini, SIK mengatakan, bahwa mengapresiasi sumbangsih Polri kepada negara Indonesia selama ini.

Hal itu dibuktikan dengan kabar baik yaitu, Indonesia masuk ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga internasional G allup's Law and Order.

"Sebuah capaian yang membanggakan kita semua, sebuah capaian yang harus kita jaga dan pertahankan," katanya.

Meski demikian, seluruh angota Polri diharapkan tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan kinerjanya.

Baca: Polresta Yogya Ungkap 4 Kasus Anirat dalam Kurun 2 Bulan Terakhir

Selain itu, kepada seluruh anggota Polri agar selalu sigap dan waspada dalam menjalankan tugas dan mengembangkan terobosan-terobosan untuk mengatasi berbagai ancaman yang ada.

"Peringatan hari Bhayangkara ini diharap bukan hanya perayaan saja dan jadi refleksi untuk meningkatkan tugas, khususnya pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Selain upacara HUT Bhayangkara ke-72, dilakukan pula pengukuhan tim patroli sepatu roda Polresta Yogyakarta serta pengumuman pemenang lomba kebersihan antar Polsek yang berada di wilayah Kota Yogyakarta.

Adapun Polsek Wirobrajan menempati peringkat utama dis usul Polsek Ngampilan dan Polsek Gondomanan, sedangkan paling terakhir adalah Polsek Danurejan.

Kepada para pemenang, Kapolresta menyerahkan hadiah berupa seekor kambing yang diterima langsung oleh ketiga Kapolsek.

Sementara Polsek Danurejan yang menempati peringkat terakhir dalam lomba tersebut menerima mendapat hadiah dari Kapolresta berupa alat-alat kebersihan.

"Saya minta (Polsek yang menang) untuk mempertahankan apa yang telah dicapai ini," pungkasnya. (*)

Penulis: rid Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »