Wali Kota Yogyakarta: Kami Tunggu UKM Makassar Jualan di Jogja | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Yogyakarta: Kami Tunggu UKM Makassar Jualan di Jogja

Posted by On 10:34 PM

Wali Kota Yogyakarta: Kami Tunggu UKM Makassar Jualan di Jogja

Wali Kota Yogyakarta: Kami Tunggu UKM Makassar Jualan di Jogja

Sebagai bentuk persahabatan antara pemerintah Kota Makassar dan Jogja dalam mendukung pertumbuhan bisnis lokal atau UKM.

Wali Kota Yogyakarta: Kami Tunggu UKM Makassar Jualan di JogjaTRIBUN TIMUR/HASRULWalikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti menyapa peserta Jogya Mandiri Expo 2018 di Main Atrium Panakkukang Square Makassar, Senin (9/7/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta gelar Jogja Mandiri Expo 2018 di Main Atrium Utama Panakkukang Square Makassar.

Melalui kegiatan ini 30 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) asal Kota Sejuta Kenangan tersebut memamerkan dan menjual hasil karyanya mulai dari produk fesyen, aksesori dan kuliner.

Bagi anda yang ingin memiliki produk-produk UKM khas Jogja bisa datang langsung ke area pameran yang buka mulai pukul 10.00 wita hingga pukul 22.00 wita dan akan berlangsung hingga Rabu (11/7/2018).

Walikota Yogyakarta, H Haryadi Suyuti mengatakan, kehadiran mereka di Makassar sebagai bentuk persahabatan antara pemerintah Kota Makassar dan Jogja dalam mendukung pertumbuhan bisnis lokal atau UKM.

"Ini bisa menjadi kepercayaan diri sahabat-sahabat saya pelaku UKM di Jogja bahwa sudah waktunya mereka menjual ke luar Jogja seperti di Makassar," ungkap Haryadi saat ditemui di lokasi pameran, Senin (9/7).

"Kami juga menunggu pelaku UKM di Makassar jualan produk di Jogja karena sekarang kita bicara bukan hanya tentang wisata tapi two city one destination," la njut Haryadi Suyuti.

Sehingga melalui program tersebut akan terjadi sharing produk yang menjadi unggulan setiap daerah yang disampaikan kepada wisatawan dari daerah lain yang liburan.

Setelah dua hari pelaksanaan Jogja Mandiri Expo 2018, Haryadi Suyuti melihat ada kesamaan dan kecocokan antara selera orang Jogja dan Makassar khususnya kuliner.

"Ternyata produk lokal kami bisa diterima disini khususnya kuliner, karena baru dua hari sudah habis, ini artinya ada kesamaan selera yang bisa dikembangkan lagi," ungkap Haryadi Suyuti.(*)

Penulis: Hasrul Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Wanita Mengaku Dianiaya Oknum Anggota DPRD dan Mengadu ke Hotman Paris, Polisi Minta Buku Nikah Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »