12 Kowal Lanal Yogyakarta Ikut Semarakkan Pawai Pembangunan | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

12 Kowal Lanal Yogyakarta Ikut Semarakkan Pawai Pembangunan

Posted by On 11:53 AM

12 Kowal Lanal Yogyakarta Ikut Semarakkan Pawai Pembangunan

Yogyakarta

12 Kowal Lanal Yogyakarta Ikut Semarakkan Pawai Pembangunan

12 Kowal Lanal Yogyakarta Ikut Semarakkan Pawai Pembangunan yang Dilaksanakan pada Minggu(26/8/2018) kemarin.

12 Kowal Lanal Yogyakarta Ikut Semarakkan Pawai PembangunanDok Penerangan Lanal Yogyakarta12 anggota Kowal Lanal Yogyakarta saat mengikuti jalannya pawai pembangunan di kawasan Malioboro.

TRIBUNJOGJA.COM - Guna menyemarakkan dan meningkatkan sinergitas dengan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkompinda) DIY, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta mengirimkan 12 personel Korps Wanita TNI AL (Kowal) dalam pawai pembangunan y ang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi DIY kemarin Minggu (27/8/2018) kemarin.

Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd mengungkapkan, bahwa dalam pawai pembangunan kemarin pihaknya melibatkan 12 Kowal Lanal Yogyakarta.

Seluruh personel yang ambil bagian dalam karnaval pembangunan mengenakan seluruh jenis pakaian dinas TNI AL.

Arya mengatakan bahwa keterlibatan pihaknya dalam kegiatan kemarin sebagai wujud aktualisasi soliditas dan keterpaduan pimpinan beserta jajaran Forkompinda DIY.

Baca: Bupati Sleman Sebut LASAMBA Sebagai Inovasi Layanan Sosial

Mengingat Lanal Yogyakarta sendiri merupakan bagian dari Forkompinda DIY yang mendukung pembangunan DIY ke arah yang lebih baik.

"Dengan ini (turut serta dalam pawai), kita bersama-sama menunjukan kontribusi positif Lanal Yogyakarta dalam prestasi pembangunan kepada pemerintah dan masyarakat Yogyakarta. Tentunya dengan semangat , kekompakan serta berbuat yang terbaik untuk TNI AL, khususnya Lanal Yogyakarta," katanya.

Adapun selain pihak Lanal Yogyakarta, dalam pawai tersebut diikuti pula oleh 45 kelompok yang antara lain berasal dari TNI-Polri, Paskibraka, pelajar, mahasiswa serta komunitas kelompok kesenian yang ada di Yogyakarta. (tribunjogja)

Penulis: rid Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Video Ulah Atlet Pencak Silat Malaysia Tidak Sportif, Tendang Kontingen Singapura Nyaris Bikin Ribut Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung ja wab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »