GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Angkasa Pura I Bahas Bandara Baru Internasional Yogyakarta ...

Angkasa Pura I Bahas Bandara Baru Internasional Yogyakarta ...

Liputan6.com, Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal memiliki obyek dan daya tarik wisata yang aman, menarik, and nyaman untuk dikunjungi. Yogyakarta sebagai de…

Angkasa Pura I Bahas Bandara Baru Internasional Yogyakarta ...

Liputan6.com, Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal memiliki obyek dan daya tarik wisata yang aman, menarik, and nyaman untuk dikunjungi. Yogyakarta sebagai destinasi wisata utama tentunya tidak terlepas dari kesiapan aksesibilitas dan konektivitas dari seluruh pelaku terkait pariwisata, salah satunya bandara.

Bandara menjadi wajah pertama yang mewakili suatu daerah. Bagaimana fasilitas, layanan, serta kenyamanan yang diberikan oleh pengelola bandara memberikan kesan penting bagi wisatawan yang datang dan pergi melalui bandara. Hal ini pun disadari betul oleh PT Angkasa Pura I (Persero).

  • Airport Security Commite Sepakat Tingkatkan Keamanan Bandara
  • Menko Maritim Ri Pastikan Fasilitas Bandara I Gusti Ngurah Rai Rampung Sebelum Acara IMF
  • Bandara Kelolaan Angkasa Pura I Salurkan Bantuan ke Kabupaten Maros

Dalam rangka menyambut Bandar a Baru Internasional Yogyakarta (NYIA), PT Angkasa Pura I (Persero) menghadiri Live Talkshow "Bincang Hari Ini" Jogja TV. Bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, acara berlangsung di Studio Jogja TV. Menjadi narasumber dalam acara yang bertemakan 'Menyongsong Bandara Baru dan Kesiapan SDM NYIA' ini adalah General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama, dan Eko Wisnu Wardhana.

Mereka membahas pentingnya mengimbangi kehadiran bandara baru di Kulon Progo bagi Yogyakarta kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) sedini mungkin.

”Masyarakat tentu diharapkan tidak hanya menjadi penonton dalam menyambut Bandara Baru. Untuk itu, bersama Pemerinrah Daerah secara proaktif membuka kesempatan dan peluang kepada masyarakat untuk meningkatkan kompetensi dan mempersiapkan diri menyambut Bandara Baru yang rencana minimum operasional pada April 2019 mendatang,” ujar General Manager Bandar a Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulon Progo, Eko Wisnu Wardhana, dalam live talkshow tersebut mengapresiasi komitmen Angkasa Pura I.

“Kehadiran bandara melalui Angkasa Pura I diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sejauh ini AP I selalu memberikan dukungan dengan peluang-peluang pelatihan bagi masyarakat yang disesuaikan dengan kebutuhan Bandara nantinya,” ucapnya.

“Bersama dengan Pemerintah Daerah, AP I berkomitmen untuk terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami berharap Masyarakat terus memiliki keyakinan dan optimisme akan manfaat pembangunan Bandara Baru di Kulon Progo,” tutup Pandu.

(*)

Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tan ggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments