Artotel Hotel Yogyakarta Akan Luncurkan Privilage Card, Banyak ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Artotel Hotel Yogyakarta Akan Luncurkan Privilage Card, Banyak ...

Posted by On 10:34 AM

Artotel Hotel Yogyakarta Akan Luncurkan Privilage Card, Banyak ...

Bisnis

Artotel Hotel Yogyakarta Akan Luncurkan Privilage Card, Banyak Keuntungan

Sesuai dengan namanya yang diadopsi dari bahasa jawa, konsep peluncuran privilage card pun akan dikemas dengan nuansa jawa.

Artotel Hotel Yogyakarta Akan Luncurkan Privilage Card, Banyak KeuntunganTribun Jogja/ Wahyu Setiawanlobby Artotel Hotel

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai hotel lifestyle berkonsep seni yang tengah digandrungi anak muda, Artotel Hotel Yogyakarta akan meluncurkan privilage card pada 24 Agustus 2018 mendatang.

Privilage Card Artotel Hotel Yogyakarta akan diberi nama Turah- Turah Privilage Card.

Rencananya, Acara peluncuran Turah-Turah Privilege Card ini akan dihadiri sekitar 150 pax yang terdiri dari tamu VIP, selebgram, foodgram, perwakilan beberapa universitas ternama di Yogyakarta, rekan media, serta para tamu hotel

Kusnadi, General Manager Artotel Hotel Yogyakarta menuturkan, peluncuran Turah-Turah Privilage Card bertujuan agar hotel yang terletak di Jalan Kaliurang Km 5,6 ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan para pelanggan, mitra, dan influencer serta para tamu yang ingin menjadi pelanggan setia Artotel.

Sesuai dengan namanya yang diadopsi dari bahasa jawa, konsep peluncuran privilage card pun akan dikemas dengan nuansa jawa.

"Para tamu undangan diminta untuk menggunakan pakaian jawa klasik modern mengikuti tema acara yang disesuaikan dengan nama Turah-Turah yang diambil dari istilah bahasa Jawa," lanjutnya pada Tribunjogja.com.

Kemeriahan peluncuran privilage card pun akan ditambah denga n aksi dari Tashoora Band, band asal Yogyakarta ternama dan memiliki genre musik pop alternative, yang selalu memiliki penampilan etnik dan unik.

Nama Turah-Turah Privilage Card dipilih sebagai representasi dari bahasa jawa yang berarti 'Berlebih-lebih'.

Beberapa kelebihan dari pengguna kartu Turah-Turah Privilage Card ini diantaranya yakni diskon 25% untuk semua menu di ROCA, gratis askes masuk ke acara-acara spesial Artotel Hotel Yogyakarta, gratis akses ke kolam renang, diskon 15% setiap reservasi kamar, diskon 10% untuk fasilitas spa & pijat, diskon 10% untuk pembelian Merchandise ART of Life hingga akses prioritas untuk reservasi kamar.

"Dengan adanya Privilege Card Turah-Turah ini diharapkan para pelanggan Yogyakarta'>Artotel Yogyakarta akan lebih mudah menikmati berbagai macam fasilitas Yogyakarta'>Artotel Yogyakarta dengan berbagai keuntungan yang mereka miliki," katanya.

Kusnadi melanjutkan untuk mendapatka n kartu privilage ini, dirinya memberikan secara gratis dan tidak dipungut biaya alias nol rupiah.

"Siapapun yang ingin mendapatkannya, silakan datang langsung ke Yogyakarta'>Artotel Yogyakarta dengan cukup mengisi database yang kami sediakan," lanjutnya.

Ia berharap dengan adanya kartu privilage ini dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik mahasiswa, karyawan, pegawai instansi swasta atau pemerintah maupun pengusaha.

"Turah-Turah privilege card ini cocok untuk semua kalangan," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Ini Dia Sosok Pemeran Pengganti Jokowi saat Naik Moge sampai Bisa Terbang Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »