Astra Honda Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Astra Honda Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring

Posted by On 5:08 AM

Astra Honda Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring

Otomotif

Astra Honda Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring

Astra Honda Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk PCX Luxurious Touring.

Astra Honda Yogyakarta Gelar PCX Luxurious TouringistimewaPara peserta PCX Luxurious Touring foto bersama usai sampai di Ketep Pas, Minggu (12/8/2018).

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Astra Honda Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk PCX Luxurious Touring, Minggu (12/8/2018).

Baca: AHM Hadirkan Varian Baru Honda CRF1000L Africa Twin

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari para jurnalis, blogger, motovlogger serta Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Yogyakarta Chapter yang berasal dari wilayah Yogya, Klaten, Solo, hingga Banyumas.

Corporate Communication Astra Honda Yogyakarta, Christa Adhi Dharma mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

"Kita mulai startnya dari Astra Motor Center dan finishnya di salah satu objek wisata yang berada di Magelang yakni Ketep Pass," imbuhnya pada Tribunjogja.com.

Baca: Karya Modifikasi Honda CRF150L Siap Jelajahi Yogyakarta

Sesampainya di lokasi, acara diisi dengan kegiatan yang meriah, mulai dari hiburan, kuis, sharing antar anggota hingga doorprise menarik.

Ke depannya, Astra Honda Yogyakarta bakal menghadirkan kegiatan serupa untuk tipe motor dan komunitas yang berbeda sehingga semakin menjangkau setiap kalangan. (*)

Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Modus Istri yang Sedang Hamil Sakit, Suami Jemput Lalu Perkosa Bidan Desa di Riau Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »