Bank Bukopin Yogyakarta Gelar Touring Bersama Karyawan USP ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bank Bukopin Yogyakarta Gelar Touring Bersama Karyawan USP ...

Posted by On 11:06 PM

Bank Bukopin Yogyakarta Gelar Touring Bersama Karyawan USP ...

Bank Bukopin Yogyakarta Gelar Touring Bersama Karyawan USP Swamitra

Acara ini diikuti 150 peserta dari 25 Unit Swamitra yang berasal dari wilayah Magelang dan Yogyakarta.

Bank Bukopin Yogyakarta Gelar Touring Bersama Karyawan USP SwamitraTribun Jogja/ Wahyu SetiawanPara bikers Safety Riding Swamitra 2018 saat berkumpul di depan Kantor Bank Bukopin sebelum menuju Pantai Sadranan, Sabtu (4/8/2018).

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai upaya meningkatkan jalinan soliditas serta memberikan penyegaran kepada karyawan, PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Yogyakarta selaku pembina Unit Simpan Pinjam (USP) Swamitra mengajak para karyawan USP Swamitra menggelar acara berkendara bersama (tourin g), Sabtu (4/8/2018).

Acara ini diikuti 150 peserta dari 25 Unit Swamitra yang berasal dari wilayah Magelang dan Yogyakarta.

Mengusung tema "Melangkah Bersama, Meraih Cita" acara ini diharapkan bisa meningkatkan jalinan antar karyawan Swamitra serta bisa mengenal satu sama lain.

Pimpinan Cabang Bank Bukopin Yogyakarta, Ida Made Mahardhika menuturkan, dengan tajuk Safety Riding Swamitra 2018, acara ini dikemas dengan konsep bikers dan tetap mengutamakan keselamatan.

"Rangkaian acara Safety Riding Swamitra 2018 dibuat untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kekeluargaan antar karyawan maupun antar unit swamitra serta dengan pihak Bank Bukopin" ujarnya.

Tak hanya itu, acara ini juga diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban di antara karyawan yang nantinya akan berdampak pada peningkatan produktivitas dan kinerjanya di masing-masing unit.

Diawali dengan beragam seremonial acara hingga berbagai macam fun ga mes, serta pembagian doorprize menarik, para bikers Swamitra Safety Riding ini selanjutnya dilepas untuk melakukan perjalanan menuju Pantai Sadranan.

Unit Simpan Pinjam (USP) Swamitra binaan PT. Bank Bukopin, Tbk. Cabang Yogyakarta adalah nama suatu bentuk kerjasama atau kemitraan antara Bank Bukopin dengan Koperasi untuk mengembangkan serta memodernisasi Usaha Simpan Pinjam (USP) melalui pemanfaatan jaringan teknologi (network) dan dukungan sistem manajemen.

Diharapkan USP memiliki kemampuan pelayanan transaksi keuangan yang lebih luas dengan tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

USP Swamitra memberikan pelayanan berupa kredit dengan suku bunga rendah sampai dengan plafond 150 juta, dan jangka waktu hingga 36 bulan. USP Swamitra pun mengklaim proses kredit akan dilayani dengan cepat dan tetap dengan pelayanan terbaik. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan investasi maupun kebutuhan gaya hidup masa kini.

"Selain itu acara ini men jadi momen berharga sebagai bentuk promosi dan memperkenalkan USP Swamitra kepada masyarakat Yogyakarta," pungkasnya.(*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Kasus Video Porno Ariel Kembali Bergulir, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »