BNI Kanwil Yogyakarta Tawarkan Belanja Pakai E-payment YAP ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

BNI Kanwil Yogyakarta Tawarkan Belanja Pakai E-payment YAP ...

Posted by On 5:41 AM

BNI Kanwil Yogyakarta Tawarkan Belanja Pakai E-payment YAP ...

Bisnis

BNI Kanwil Yogyakarta Tawarkan Belanja Pakai E-payment YAP!, Cukup Bayar Rp1.946

YAP! hadir di tengah kegiatan anak muda mencoba menawarkan beragam kemudahan dalam bertransaksi.

BNI Kanwil Yogyakarta Tawarkan Belanja Pakai E-payment YAP!, Cukup Bayar Rp1.946TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu SetiawanGerai YAP! dalam acara Seminar 'Alive Be Positif Be You' yang diselenggarakan oleh The Golden Space di Integrity Hall lantai 3 Hartono Mall Yogyakarta, Sabtu (4/8/2018) menawarkan transaksi hanya Rp 1.946 untuk satu item produk yang dibeli dengan aplikasi YAP!.

TRIBUNJOGJA.COM - Menjadi pend ukung dalam acara Alive Be Positive Be You, BNI Kanwil Yogyakarta menawarkan program belanja cukup bayar Rp 1.946.

Customer akan mendapat harga spesial tersebut khusus berbelanja di gerai dengan menggunakan aplikasi pembayaran YAP!.

YAP! hadir di tengah kegiatan anak muda mencoba menawarkan beragam kemudahan dalam bertransaksi.

Baca: Aplikasi e-payment YAP! Dukung Seminar ALIVE

"Aplikasi ini menjawab keresahan gaya hidup zaman sekarang yang lebih khawatir dan resah saat ketinggalan smartphone ketimbang ketinggalan dompet," kata Sri Indira as Head Consumer Retail BNI Kanwil Yogyakarta pada Tribunjogja.com, Sabtu (4/8/2018).

Dalam promo gerai YAP! yang dibuka di acara seminar yang digelar di Integrity Hall, Hartono Mall Yogyakarta ini, BNI Kanwil Yogyakarta menawarkan harga spesial yakni pengunjung hanya membayar Rp 1.946 untuk satu jenis barang.

Syaratnya cukup membayar dengan aplikasi YAP!.

Barang yang dijua l pun beragam, mulai dari susu kotak, coklat kemasan, mug, snack dan macam camilan lainnya.

Aplikasi pembayaran ini memudahkan para customer untuk melakukan transaksi. YAP! melalui keterangannya merupakan aplikasi pembayaran tanpa top-up. Pembayaran dapat dilakukan dengan tiga pilihan sumber dana sesuai yang diinginkan, sumber dana dapat diambil dari kartu kredit BNI, Kartu Debit BNI maupun UnikQu e-money milik BNI.

Setelah mel akukan register dalam aplikasi tersebut, pengguna cukup melakukan scanning barcode menggunakan aplikasi YAP! yang tersedia di merchant dan akan secara otomatis memotong sumber dana yang sudah disepakati sebelumnya dalam transaksi aplikasi.

"Proses pembayaran tanpa potongan biaya administrasi atau potongan apapun," lanjutnya.

Kehadiran YAP!, lanjut Indira, menjawab keresahan anak muda serta gaya hidup zaman sekarang yang serba digital. Pembayaran melalui YAP! akan lebih mudah karena dapat diakses sesuai dengan sumber uang yang kita miliki, selain itu, aman dalam transaksi karena menggunakan dua lapis pengamanan yakni password log in aplikasi dan pin transaksi serta penggunaan aplikasi ini gratis biaya operasional dan biaya lainnya.

Baca: Kemenag Kanwil Yogya Gandeng BNI Salurkan Dana Bantuan PIP 2018

Saat ini, Aplikasi pembayaran elektronik yang mengusung tagline 'Easy Way to Pay' ini sudah dapat diunduh di App Store maupun Google PlayStore.

Aplikasi e-payment ini pun di klaim sudah dapat dinikmati di ratusan merchant di Yogyakarta.

"Target kita dalam tahun ini bisa mencapai lebih dari seribu merchant yang dapat bekerjasama dengan YAP!," lanjutnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami d i Kasus Video Porno Ariel Kembali Bergulir, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »