Maksimalkan Pelayanan, RFB Buka Kantor Cabang Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Maksimalkan Pelayanan, RFB Buka Kantor Cabang Yogyakarta

Posted by On 2:22 PM

Maksimalkan Pelayanan, RFB Buka Kantor Cabang Yogyakarta

Ekonomi

Maksimalkan Pelayanan, RFB Buka Kantor Cabang Yogyakarta

Maksimalkan Pelayanan, RFB Buka Kantor Cabang Yogyakarta yang Berlokasi di Malioboro City, Sleman.

Maksimalkan Pelayanan, RFB Buka Kantor Cabang YogyakartaTribun Jogja/ Yosef Leon PinskerPetugas front office berfoto sambil menunggu nasabah di Kantor Cabang PT. RFB Yogyakarta di Malioboro City, Sleman, Senin (6/8/2018). Pembukaan kantor cabang Yogyakarta menjadi kantor yang ke-10 PT. RFB di seluruh Indonesia.

TRIBUNJOGJA.COM - Demi meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan kinerja perusahaan lewat penambahan nasabah baru, PT. Rifan Financindo Berjangka (RFB) yakni sebuah perusahaan pialang berjangka yang bergerak pada bidang perdagangan berjangka komoditi (PBK) meresmikan kantor cabang Yogyakarta mereka yang berlokasi di Malioboro City, Sleman, Senin (6/8/2018) yang sekaligus menjadi kantor ke-10 di seluruh Indonesia.

Chief Business Officer PT. RFB, Teddy Prasetya mengatakan, dipilihnya Kota Yogya sebagai kantor cabang terbaru dikarenakan wilayahnya memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

Baca: Lion Air Melayani Penerbangan Tambahan untuk Operasional dari dan menuju Lombok Praya

Selain itu, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Bursa Efek Indonesia terdapat lebih dari 35.000 investor yang berada di Yogyakarta.

"Pelaku pasar modal adalah salah satu target market dari komoditas berjangka. Selain itu, kami juga ingin memberi kesempatan kepada generasi muda Yogya untuk menjadi pialang yang handal dan profesional," paparnya. (tribunjogja)

Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Kronologi Wanita Diculik untuk Dijadikan Tumbal, Ditemukan 15 Tahun Kemudian di Sela-sela Batu Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »