Perkuat Eksistensi, RFB Ekspansi Buka Kantor Cabang Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perkuat Eksistensi, RFB Ekspansi Buka Kantor Cabang Yogyakarta

Posted by On 11:40 PM

Perkuat Eksistensi, RFB Ekspansi Buka Kantor Cabang Yogyakarta

Perkuat Eksistensi, RFB Ekspansi Buka Kantor Cabang Yogyakarta

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB), perusahaan pialang berjangka di bidang perdagangan berjangka komoditi (PBK)

Perkuat Eksistensi, RFB Ekspansi Buka Kantor Cabang YogyakartaISTIMEWAKepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Yogyakarta Dewi Diananingrum (tengah) memberikan potongan tumpeng pertama kepada Chief Business Officer PT RFB Teddy Prasetya (kedua kiri) pada saat pembukaan kantor PT RFB cabang Yogyakarta, Senin (6/8/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - PT Rifan F inancindo Berjangka (RFB), perusahaan pialang berjangka di bidang perdagangan berjangka komoditi (PBK) yang telah mendapatkan ijin dari tahun 2000 memperluas pasar lewat pembukaan kantor cabang di Yogyakarta, Senin (6/8/2018).

Berlokasi di Malioboro City, Sleman, peresmian kantor cabang RFB ke-10 ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI), Fajar Wibhiyadi, Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka, Teddy Prasetya dan Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Yogyakarta, Dewi Diananingrum.

CBO RFB, Teddy Prasetya mengungkapkan Yogyakarta adalah salah satu kota dengan wilayah agraris yang luas serta memiliki pertumbuhan ekonomi pesat.

Selain itu Yogyakarta memiliki lebih dari 35.900 investor potensial berdasarkan catatan Bursa Efek Indonesia.

“RFB tertarik untuk melakukan ekspansi, karena para pelaku pasar modal adalah salah satu target mar ket dari investasi komoditas berjangka. Kami ingin berkontribusi dalam memperkuat eksistensi pasar PBK di Indonesia sekaligus memberi kesempatan kepada generasi muda kota Yogyakarta untuk menjadi pialang handal dan profesional,” papar Teddy, dalam rilisnya.

Selain pembukaan kantor cabang, RFB juga akan melakukan rencana strategis lain di 2018 yakni akuisisi kantor Bestprofit Futures di Malang dan Solid Gold Berjangka di Makassar.

Lebih lanjut Teddy Prasetya menjelaskan, RFB berkomitmen penuh dalam melakukan sosialisasi dan edukasi berkelanjutan mengenai industri PBK di Wilayah Yogyakarta.

Hal ini diwujudkan melalui pelatihan (workshop) kepada media terkait industri PBK. Media workshop yang mendapat dukungan dari KBI dan BBJ ini rencana akan digelar Sabtu (11/8/2018) di kantor RFB Cabang Yogyakarta.

Melalui media workshop tersebut Teddy berharap mampu memperkuat trust dalam diri setiap orang yang belum mengenal atau memiliki pandangan keliru terhadap ind ustri PBK dan bisnis RFB.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Hari Ini Status Tersangka Kasus Video Skandal Luna Maya dan Cut Tari Diputuskan, Ini Tanggapan Ariel Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »