GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Perluas Jangkauan Pasar, FWD Resmikan Kantor di Yogyakarta

Perluas Jangkauan Pasar, FWD Resmikan Kantor di Yogyakarta

Bisnis Perluas Jangkauan Pasar, FWD Resmikan Kantor di Yogyakarta PT FWD Life Indonesia memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka kantor pemasaran di Yogya…

Perluas Jangkauan Pasar, FWD Resmikan Kantor di Yogyakarta

Bisnis

Perluas Jangkauan Pasar, FWD Resmikan Kantor di Yogyakarta

PT FWD Life Indonesia memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka kantor pemasaran di Yogyakarta.

Perluas Jangkauan Pasar, FWD Resmikan Kantor di YogyakartaTRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan(kiri ke kanan) Director and Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya, Kepala OJK DIY Untung Nugroho, Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dalam pembukaan kantor pemasaran terbaru FWD Life di Yogyakarta, Kamis (30/8/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, PT FWD Life Indonesia memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka kantor pemasaran di Yogyakarta, Kamis (30/8/2018).

Peresmian kantor pemasaran ini sekaligus menegaskan bahwa perusahaan insurance ini terus berupaya untuk memperkuat penetrasi jaringan distribusi dengan upaya ekspansi untuk menawarkan beragam produk dan layanannya.

Baca: Lahan Pertanian Terendam Luapan Air Pasang, Diperpautkan Bantul Dorong Petani Urus Asuransi

Direktur Utara FWD Life, Choo Sin Fook optimis bahwa produknya akan diterima oleh masyarakat Yogyakarta seiring tingkat pertumbuhan literasi dan kesadaran masyarakat akan produk asuransi di wilayah ini terus meningkat.

"Yogyakarta sebagai salah satu sentral ekonomi di Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang stabil dengan tingkat literasi dan inklusi yang tinggi. Hal tersebut didukung dengan profil demografi dan tren sosial yang terus berkemb ang sejalan dengan fokus inovasi produk dan layanan FWD Life yang berbasis teknologi digital," katanya di sela pembukaan.

Dengan dibukanya kantor pemasaran yang ke-10 ini pihaknya berharap mampu makin memperdalam jangkauan pasar yang diprediksi terbuka sekira 3,6 juta penduduk Yogyakarta yang memiliki tingkat literasi keuangan yang terus meningkat sekira 38,5persen dengan presentase inklusi keuangan yang mencapai 76,7persen.

Angka ini merupakan angka yang lebih tinggi daripada angka inklusi keuangan nasional yang berada di angka 67,8persen.

Dari catatan Tribunjogja.com, FWD Life hadir dengan menawarkan sederet lini produk diantaranya asuransi investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, asuransi kecelakaan individu dan kumpulan, asuransi kesehatan dan beragam produk lain.

Selain itu pihaknya mengaku hadir ingin memberikan pengalaman asuransi digital yang mudah dan cepat untuk masyarakat.

FWD optimis dengan kehadiran asuransi yang menge depankan basis digital dapat merangkul kaum milenial dengan kepahaman edukasi dan literasi asuransi yang cukup tinggi.

"Tenaga agen yang terpercaya dan inovasi teknologi yang dimiliki oleh FWD Life akan membantu proses berasuransi menjadi lebih terjangkau, mudah dan cepat serta dapat dilakukan kapan saja dimana saja sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam berasuransi bagi nasabah di Yogyakarta," katanya.

Dalam acara pembukaan pun dihadiri oleh Kepala OJK DIY, Untung Nugroho serta Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Baca: Dewan Usulkan Pemkab Gunungkidul Gandeng Asuransi untuk Kelola Perparkiran

Haryadi berpesan agar hadirnya FWD Life di Yogyakarta mampu memberikan edukasi dan literasi bagi masyarakat Yogyakarta untuk mulai peduli terhadap asuransi.

"Yang mengikuti insurance ini adalah orang hidup, orang itu pengen cepet, mudah dan dilayani dengan baik, tentu ini langkah yang baik dari FWD yang menyasar digita l sebagai alat untuk memudahkan pengguna. Tapi yang perlu dicermati ya saya mohon nanti dibuat sama mudahnya antara premi dan klaim, jangan sampai muter-muter aja untuk klaim nya dan masyarakat pun juga harus dilindungi, dan dididik, diedukasi, disosialisasi dengan polis yang dibaca dengan clear sehingga tidak ada yang dirugikan," pesan Haryadi dalam sambutannya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Pesilat Hanifan Bikin Jokowi dan Prabowo Berpelukan saat Indonesia Raih Emas Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments