Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Menggelar Kemah Bakti ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Menggelar Kemah Bakti ...

Posted by On 6:58 PM

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Menggelar Kemah Bakti ...

Pendidikan

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Menggelar Kemah Bakti Kesehatan 2018

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Menggelar Kemah Bakti Kesehatan 2018 di Bumi Perkemahan Rama Shinta Candi Prambanan.

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Menggelar Kemah Bakti Kesehatan 2018IstimewaPembukaan kegiatan kemah bakti kesehatan ke-IX tahun 2018 di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Rabu (15/8/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Saka Bakti Husada (SBH) Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan kemah bakti kesehatan ke-IX tahun 2018 di Bumi Perkemahan Rama Shinta Candi Prambanan, pada Rabu (15/8/2018)

Acara bertajuk Ć¢€œSaka Bakti Husada bersatu untuk berkaryaĆ¢€ ini berlangsung selama tiga hari hingga 17 Agustus.

Kegiatan kemah bakti ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengembangkan dan menerapkan materi yang telah diterima.

Pembantu Direktur III Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Iswanto menuturkan, pihaknya berharap mahasiswa dapat melatih kemandirian, pembentukan karakter, serta melatih kesiapan mahasiswa dalam penangulangan bencana dan kegawatdarutan.

Baca: KKN Angkatan 57 UMBY Gelar Latihan Fermentasi Pakan Ternak Bagi Paguyuban Becak

"Dengan sumber daya yang berkualitas tinggi dan opmimal sangat dibutuhkan pada era millenial, sehingga mampu berkompetisi," ujar Iswanto.

Untuk itu, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mengantisipasi tuntutan tersebut melalui tekad, niat untuk meningkatkan kinerja dengan menyelenggarakan pendidikan dan hasil pendidikan berkualitas tingg i serta sebagai peningkatan kualitas mahasiswa ke arah yang lebih baik, berdedikasi tinggi.

"Kegiatan ini diharapkan dapat tercipta generasi yang sehat, peduli dan kreatif, memberi manfaat bagi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, serta bangsa dan negara," lanjutnya. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri Editor: has Ikuti kami di Kerajaan Ubur-ubur Viral, Ma'ruf Amin Akan Kirim Tim untuk Selidiki Dugaan Aliran Sesat Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »