Ratusan Truk Akan Geruduk Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ratusan Truk Akan Geruduk Yogyakarta

Posted by On 6:58 PM

Ratusan Truk Akan Geruduk Yogyakarta

Yogyakarta

Ratusan Truk Akan Geruduk Yogyakarta

Ratusan truk diperkirakan akan geruduk Yogyakarta dalam gelaran akbar kontes truk terbesar yang diberi judul 'Jogjakarta Truck Festival 2018'.

Ratusan Truk Akan Geruduk YogyakartaTRIBUNJOGJA.COM / Wahyu SetiawanIndro Kimpling Suseno (dua dari kanan) Ketua Acara Jogjakarta Truck Festival 2018, Noor Kholik (kanan) Wakil Ketua Acara dan panitia dalam jumpa media Jogjakarta Truck Festival 2018 di Jogja Gallery, Rabu (15/8/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan truk diperkirakan akan geruduk Yogyakarta dalam gelaran akbar kontes truk terbesar yang diberi judul 'Jogjakarta Truck Festival 2018'.

Gelaran kontes truk terakbar ini baru perdana dilaksanakan di Yogyakarta.

Baca: Daftar Film Tayang Pertengahan Agustus 2018 di Bioskop Indonesia

Rencananya gelaran ini akan menyuguhkan sederet truk-truk yang memiliki paras spektakuler dengan modifikasi ekstrem.

Noor Kholik, Wakil Ketua Acara Jogjakarta Truck Festival 2018 menuturkan kegiatan ini adalah menjadi ajang kumpul terbesar dan terlengkap dari sopir, pemilik, komunitas, pabrik serta karoseri truk di Indonesia.

"Rencananya peserta yang akan mengikuti festival ini berasal dari Jawa, Bali, Lombok, Sumatera bahkan paling jauh Kalimantan siap mengikuti festival truk terakbar ini di Yogyakarta," katanya dalam jumpa media di Jogja Gallery, Rabu (15/8/2018).

Dari informasi yang diterima Tribunjogja.com, diperkirakan sebanyak lebih dari 200 truk akan menghiasi gelaran yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, 8-9 September 2018 mendatang.

Beragam event pun disiapkan dalam kemeriahan festival kendaraan niaga ini, mulai dari kontes modifikasi, parade truk keliling Yogyakarta hingga kopdar para komunitas dan karoseri truk yang ada di Indonesia.

Dalam parade truk yang digelar sehari sebelum acara atau tepatnya 7 September 2018 mendatang akan diikuti oleh sekira 30 truk berkeliling kota Yogyakarta.

"Truk yang akan ikut parade keliling merupakan truk-truk dengan modifikasi terbaik yang kita pilih dan akan menghiasi jalanan Yogyakarta," katanya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Kerajaan Ubur-ubur Viral, Ma'ruf Amin Akan Kirim Tim untuk Selidiki Duga an Aliran Sesat Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »