Usai Imbangi Arema, Persija Pilih Langsung ke Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Usai Imbangi Arema, Persija Pilih Langsung ke Yogyakarta

Posted by On 7:57 AM

Usai Imbangi Arema, Persija Pilih Langsung ke Yogyakarta

Liputan6.com, Bantul - Persija Jakarta tak balik kandang usai bermain imbang 1-1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pekan lalu, dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Macan Kemayoran, julukan Persija, memilih langsung ke Yogyakarta.

Macan Kemayoran memilih beristirahat di Yogyakarta untuk menghadapi Persikabo Bogor di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018) pada babak 128 besar Piala Indonesia.

  • Kena Bola Hoki, Payudara Model Seksi Ini Rusak
  • Pamer Perut Buncit, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Hamil Lagi?
  • 6 Calon Raja Gol Serie A 2018/19

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyebut cara ini menjadi hal terbaik untuk menjaga kebugaran Marko Simic dan kawan-kawan. Teco tak mau kehilangan waktu recovery.

"Kami langsung ke Yogyakarta, mengingat di sana bisa istirahat sehingga bagus buat ko ndisi tim. Kami juga tidak hilang 1-2 hari. Mengingat kami bermain Minggu, tidak mungkin Senin harus ke Jakarta, hilang sehari tentunya," ujar Teco, dikutip dari laman resmi Persija.

"Skuat Persija juga tidak mau bolak-balik. Makanya kami putuskan untuk persiapan di Yogya mengingat laga melawan Persikabo berlangsung di Sultan Agung Bantul," katanya melanjutkan.

1 dari 3 halaman

Hasil Adil

Marko Simic
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyebut hasil imbang 1-1 yang diraih timnya melawan Arema FC cukup adil. (dok. Persija Jakarta)

Sementara itu, striker Persija, Marko Simic tak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya di kandang Arema. Menurutnya, imbang merupakan hasil yang adil.

"Saya rasa pertandingan melawan Arema berjalan seimbang. Kami mencetak gol namun mereka membalasnya. Saya piki r kita seimbang kedua kesebelasan bermain bagus. Saya kira hasil imbang ini adalah hasil yang adil," ucap Simic.

"Setelah dua bulan kami akhirnya bermain sangat baik dengan stadion yang sangat penuh kami rindu atmosfer seperti ini. Kami sangat termotivasi terutama untuk saya juga sangat termotivasi," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 pekan ke-19.
Klasemen Liga 1 pekan ke-19. (soccerway)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlight goal dan peluang dalam pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak antara Arema FC melawan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »