Penuhi Kebutuhan Buah Hati, Mothercare Hadir di Hartono Mall ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Penuhi Kebutuhan Buah Hati, Mothercare Hadir di Hartono Mall ...

Posted by On 12:26 PM

Penuhi Kebutuhan Buah Hati, Mothercare Hadir di Hartono Mall ...

Lifestyle

Penuhi Kebutuhan Buah Hati, Mothercare Hadir di Hartono Mall Yogyakarta, Lebih Luas dan Nyaman

Penuhi Kebutuhan Buah Hati, Mothercare Hadir di Hartono Mall Yogyakarta, Lebih Luas dan Nyaman

Penuhi Kebutuhan Buah Hati, Mothercare Hadir di Hartono Mall Yogyakarta, Lebih Luas dan NyamanTribun Jogja/ Wahyu Setiawan NugrohoOpening Gerai Mothercare yang kedua di Yogyakarta berlokasi di 1st floor Hartono Mall Yogyakarta dengan menawarkan kebutuhan ibu hamil dan buah hati, mulai dari pakaian anak, ibu hamil, mainan anak, kereta dorong hingga kursi mobil

TRIBUNJOGJA.COM - Mothercare, perusahaan ritel yang menawarkan beragam produk kebutuhan ibu hamil dan buah hati resmi membuka gerai keduanya di Hartono Mall Yogyakarta, Kamis (13/9/2018) sore.

Brand di bawah bendera Kanmo Group membuka gerai terbarunya tepatnya berlokasi di 1st Floor Hartono Mall Yogyakarta.

Mothercare pun hadir dengan gerai yang lebih luas, lebih nyaman dan produk yang lebih variatif.

Dikatakan Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan ELC Indonesia dalam pembukaannya, pihaknya mengaku bangga atas pembukaan gerainya yang kedua ini.

Melalui pembukaan ini tentu ia berharap mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan untuk melengkapi kebutuhan akan buah hati.

Baca: BUMN Siapkan Dana Rp 2 hingga 5 Juta untuk Ibu Kreatif

"Gerai ini berformat lebih besar dan akan menyediakan berbagai produk yang baru dan lebih baik, serta menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dan pengalaman belanja yang dis empurnakan dengan ruang open display serta area bermain untuk anak-anak mereka," katanya.

Gerai ini pun menurutnya hadir karena melihat respon positif dari para ibu-ibu muda yang memiliki anak usia 0-7 tahun terhadap gerai sebelumnya yang hadir pada 2014 silam di lokasi berbeda.

Respon dan antusiasme masyarakat Yogyakarta akan produk Mothercare membuat pihaknya memberanikan diri untuk menambah serta meningkatkan pelayanan dengan gerai barunya ini.

Dalam gerai terbaru ini pelanggan setia akan dimanjakan dengan deretan produk yang terhampar di area lebih dari 500m2 dengan lebih dari 6000 produk dan varian untuk kategori kehamilan, pakaian anak, pakaian hamil, kereta dorong hingga kursi mobil.

Opening Gerai Mothercare yang kedua di Yogyakarta berlokasi di 1st floor Hartono Ma   ll Yogyakarta dengan menawarkan kebutuhan ibu hamil dan buah hati, mulai dari pakaian anak, ibu hamil, mainan anak, kereta dorong hingga kursi mobil
Opening Gerai Mothercare yang kedua di Yogyakarta berlokasi di 1st floor Hartono Mall Yogyakarta dengan menawarkan kebutuhan ibu hamil dan buah hati, mulai dari pakaian anak, ibu hamil, mainan anak, kereta dorong hingga kursi mobil (Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho)

Dalam gerai terbarunya ini pun pelanggan akan dimanjakan dengan beberapa fitur pintar di antaranya ruang menyusui baru dan area ganti bagi bayi serta sebuah teater visual dengan konsep baru yang memperlihatkan konsep kamar bayi yang luas serta untuk memberikan gambaran bagi orang tua mengenai penempatan ruang tidur bayi yang aman, nyaman dan menyenangkan.

Untuk kualitas, Abi Shihab, Marketing and Communications Manager Mothercare and ELC Indonesia menuturkan tetap berusaha menjaga serta menerapkan standar produk yang baik dan berkualitas.

Pihaknya menjamin produk yang dijual di gerai Mothercare telah mendapat lisensi baik dari SNI maupun standar internasional.

Baca: Guna Meningkatkan Literasi Keuangan, OJK dan Bhinneka Life Beri Edukasi Kepada 50 Guru SMA

"Kami menghadirkan produk yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Produk dengan standar dan kualitas internasional dengan lisensi baik nasional maupun internasional. Kita juga memberikan garansi hingga satu tahun untuk beberapa produk tertentu," katanya saat ditemui Tribunjogja.com di lokasi acara.

Dalam pembukaan gerai ini, Mothercare turut memeriahkan dengan beragam acara, di antaranya fashion show ibu dan anak serta penampilan drummer cilik, Justin.

Serta adapula rangkaian lomba mewarnai yang ditujukan untuk mengasah kreativitas anak. Tak ketinggalan, dalam opening gerai ini, Mothercare turut berbagi promo spesial yakni gratis lunch bag atau mini playmat untuk setiap pembelanjaan senila i Rp 1juta. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Video Viral Karyawan Rumah Makan Dilempar Mangkuk di Bagian Kepala oleh Tamu karena Pesanannya Salah Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »