Donor Darah Innside By Melia Yogyakarta Targetkan 200 Kantong | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Donor Darah Innside By Melia Yogyakarta Targetkan 200 Kantong

Posted by On 10:21 AM

Donor Darah Innside By Melia Yogyakarta Targetkan 200 Kantong

Yogyakarta

Donor Darah Innside By Melia Yogyakarta Targetkan 200 Kantong

Menggelar aksi sosial berupa donor darah,Innside by Melia Yogyakarta menargetkan dapat mengumpulkan sekira 200 kantong darah.

Donor Darah Innside By Melia Yogyakarta Targetkan 200 KantongIstimewaSuasana rooftop Hotel Innside By Melia Yogyakarta menawarkan lanskap pemandangan gunung merapi ditemani sky deck pool and bar bagi para tamu.

TRIBUNJOGJA.COM - Menggelar aksi sosial berupa donor darah, hotel berkonsep urban lifestyle, Innside by Melia Yogyakarta menargetkan dapat mengumpulkan sekira 200 kantong darah.

Dilaksanakan pada Se lasa (30/10/2018) mulai pukul 09.00 WIB - 14.00 WIB, aksi donor darah ini terbuka untuk umum dan karyawan hotel.

Selain itu aksi sosial ini juga telah mendapat dukungan dan melibatkan beberapa lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan kegiatan positif tersebut.

Beberapa institusi swasta dan pemerintah pun juga turut serta bekerjasama dengan Hotel Innside by Melia Yogyakarta mendukung aksi donor darah ini.

Sedangkan untuk aksi donor darah ini pihak Innside by Melia Yogyakarta bekerjasama dengan RSUP Dr. Sadjito Yogyakarta.

Melalui donor darah dan kantong yang terkumpul tersebut diharapkan dapat membantu kepada sesama yang membutuhkan.

Baca: Peduli Sosial, Innside By Melia Yogyakarta Gelar Donor Darah

Menurut Hotel Manager Innside by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan didampingi pihak Human Resource Manager Hotel Innside by Melia Yogyakarta Rr. Cahyamirawanti, menuturkan acara ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan dengan menolong sesama serta memberikan manfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

"Acara donor darah ini dilakukan secara rutin 3 bulan sekali oleh Hotel Innside by Melia sebagai bentuk kepedulian kami kepada kesehatan, lingkungan dan keberlangsungan hidup sesama manusia, juga memberikan manfaat positif kepada setiap yang berpartisipasi," katanya kepada Tribunjogja.com, Selasa (30/10/2018).

Lebih lanjut, Management Hotel Innside by Melia Yogyakarta mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung berbagai macam kegiatan atau aksi sosial yang sifatnya positif dan konstruktif sebagai salah satu bentuk keterlibatannya dalam memajukan berbagai sektor industri yang ada di Yogyakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Setiap pendonor adalah pahlawan dalam menolong sesama dan bermanfaat untuk kehidupan orang lain," tambahnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »