Honda Dream Cup 2018 Jadi Magnet Publik Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Honda Dream Cup 2018 Jadi Magnet Publik Yogyakarta

Posted by On 5:04 AM

Honda Dream Cup 2018 Jadi Magnet Publik Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Masyarakat antusias menyaksikan babak kualifikasi final Honda Dream Cup (HDC) 2018, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018).

Dari tujuh seri HDC 2018, Yogyakarta menjadi tuan rumah seri final. Namun, masyarakat nampak memenuhi sisi trek demi menyaksikan para pembalap yang tengah melakoni fase kualifikasi.

  • Klasemen Liga 1 2018: PSM Gusur Persib dari Puncak Klasemen
  • Tidak Hanya Khabib Nurmagomedov, Pacquiao Juga Ingin Ladeni Mayweather Jr
  • Asian Games 2018 Membawa Dampak Positif untuk Indonesia

Terpaan sinar mentari bukan menjadi halangan sejumlah publik Sleman. Mereka terlihat antusias menikmati aksi para pembalap yang memacu motornya di atas lintasan.

"Saya sejujurnya senang melihat para pembalap beraksi. Ini mungkin HDC pertama yang saya lihat di Yogyakarta. Jadi saya tida k mau melewatkan kesempatan ini," tutur Nurcholis Muhammad, yakni satu di antara masyarakat yang menyaksikan langsung jalannya balapan, kepada Bola.com.

HDC merupakan ajang balap yang memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap dengan regulasi berstandar nasional. Saat ini adalah penyelenggaraan yang ke-14.

Tahun 2018, Honda Dream Cup menghadirkan kelas U-12, yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Totalnya, terdapat tujuh kelas yang dapat diikuti pebalap untuk beradu kemampuan terbaiknya.

86 Pebalap Muda Mengejar Mimpi di Honda Dream Cup

Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »