GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para Manajemen Hotel ...

Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para Manajemen Hotel ...

Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para Manajemen Hotel Operasional pada Awak Media Hotel New Saphir Yogyakarta mengadakan acara media gathering pada Kamis (17/10/2…

Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para Manajemen Hotel ...

Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para Manajemen Hotel Operasional pada Awak Media

Hotel New Saphir Yogyakarta mengadakan acara media gathering pada Kamis (17/10/2018) siang yang bertempat di pool terrace hotel setempat.

Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para Manajemen Hotel Operasional pada Awak MediaTRIBUNJOGJA.COM / Yosef LeonGeneral Manager Hotel New Saphir Yogyakarta, Mirza Mahardian saat memperkenalkan MHO kepada awak media, Kamis (17/10/2018) siang.

TRIBUNTRAVEL.COM - Hotel New Saphir Yogyakarta mengadakan acara media gathering pada Kamis (17/10/2018) siang yang bertempat di pool terrace hotel setempat.

Dih adiri oleh sejumlah awak media yang berada di Yogyakarta, kegiatan ini dikatakan General Manager Hotel New Saphir, Mirza Mahardian adalah untuk memperkenalkan para Manajemen Hotel Operasional (MHO) hotel itu.

Berturut-turut Ia memperkenalkan MHO mulai dari Wakil General Manager hingga Manager Front Office serta para Public Relation.

"Kita juga ingin memperkenalkan bahwa Hotel New Saphir telah mengadakan beberapa perubahan fasilitas untuk menunjang operasional kita," katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga diadakan dalam peringatan satu tahun program Lunch Dengan Relasi (LDR) oleh Food and Beverage hotel tersebut.

Dari informasi yang dikumpulkan Tribunjogja.com, dalam menyambut HUT Kota Yogyakarta, pihaknya juga memberi promo diskon 15 persen selama bukan Oktober untuk LDR menjadi Rp55.250 per orang. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Hotel New Saphir Yogyakarta Kenalkan para MHO pada Awak Media

Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani Sumber: Tribun Jogja Video PilihanSumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments