HUT ke 71 TNI, Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Adakan ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

HUT ke 71 TNI, Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Adakan ...

Posted by On 7:42 AM

HUT ke 71 TNI, Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Adakan ...

Yogyakarta

HUT ke 71 TNI, Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Adakan Berbagai Kegiatan

Memperingati HUT ke-71 Korps Pasukan Khas TNI yang jatuh setiap tanggal 17 Oktober, tiap-tiap satuan Korpaskhas melakukan peringatan.

HUT ke 71 TNI, Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Adakan Berbagai KegiatanistimewaHUT ke 71 TNI, Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Adakan Berbagai Kegiatan

TRIBUNJOGJA.COM â€" Dalam memperingati HUT ke-71 Korps Pasukan Khas TNI yang jatuh setiap tanggal 17 Oktober, tiap-tiap satuan Korpaskhas melakukan peringatan.

Tidak ketinggalan, Korpaskhas di bawah pimpinan Komandan Denhanud 474 Pask has Letkol Pas Andy T T Warru Wora ikut melaksanakan berbagai kegiatan.

Baca: Ini Makna Kemerdekaan bagi Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas

Kegiatan-kegiatan tersebut diantaranya Bakti Sosial di tempat Ibadah, Donor Darah, Sunatan Massal, Anjangsana ke kediaman mantan Komandan Korpaskhas serta Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta.

Wadan Denhanud Kapten Pas Basir Sudibyo mengungkapkan, sebagai bentuk kedekatan dan mempererat tali persaudaraan serta silaturrahmi antar Prajuruit Baret Jingga dengan masyarakat luas, kegiatan-kegiatan sosial tersebut dilaksanakan.

“Pada tanggal 16 Oktober 2018 kita melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara. Kita juga melakukan bakti sosial, donor darah dan sunatan massal. Untuk sunatan massal ini diikuti 11 orang yang berasal dari masyarakat sekitar yang kurang mampu,” ungkapnya pada Tribunjogja.com.

Kapten Basir juga mengatakan, selain kegiatan diatas, di puncak HUT akan dilakukan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kunto Wijayandanu Denhanud 474 Paskhas.

“Dalam pelaksanaan Upacara tersebut selaku Irup Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Tedy Rizalihadi. Untuk tema HUT sendiri yakni ‘Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional Korpaskhas Siap Memberikan yang Terbaik untuk NKRI’.Tema tersebut menggambarkan bahwa Korpaskhas selalu siap berbakti kepada nusa dan bangsa,” katanya.

Baca: Kisah 80 Anggota Paskhas TNI AU Siap Tempur Lawan Ribuan Pasukan Khusus Australia

Dia berharap dengan berbagai kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, terutama yang kurang mampu.

“Meskipun peringatan HUT ke 71 dilakukan dengan sederhana, kita harap bisa bermanfaat bagi seluruh masyarkat. Terutama yang kurang mampu. Kita selenggarakan dengan sederhana karena rekan kita masih ada yang tertimpa musibah di Donggala dan Lombok,” ungkapnya. (*)

Penulis: Siti Umaiyah Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Suami Tewas Kecelakaan Bersama Pemandu Lagu, Istri Sempat Kecewa: Biar Selingkuh Asal Tak Mati Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »