GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kanmo Group Hadirkan Gerai Perdana Gingersnaps di Yogyakarta

Kanmo Group Hadirkan Gerai Perdana Gingersnaps di Yogyakarta

Lifestyle Kanmo Group Hadirkan Gerai Perdana Gingersnaps di Yogyakarta Perusahaan distribusi ritel dan operator omni-channel Kanmo Group merayakan pembukaan…

Kanmo Group Hadirkan Gerai Perdana Gingersnaps di Yogyakarta

Lifestyle

Kanmo Group Hadirkan Gerai Perdana Gingersnaps di Yogyakarta

Perusahaan distribusi ritel dan operator omni-channel Kanmo Group merayakan pembukaan gerai pertama untuk Gingersnaps di Hartono Mall Yogyakarta.

Kanmo Group Hadirkan Gerai Perdana Gingersnaps di YogyakartaTribun Jogja/ Victor MahrizalKanmo Group, Minggu (21/10/2018) merayakan pembukaan gerai pertama untuk Gingersnaps di Hartono Mall Yogyakarta.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM â€" Perusahaan distribusi ritel dan operator omni-channel Kanmo Group, Minggu (21/10/2018) merayakan pembukaan gerai pertama untuk Gingersnaps di Hartono Mall Yogyakarta.

Terkenal sebagai pemimpin di lini fesyen anak di Filipina, Gingersnaps, di bawah manajemen Kanmo Group memperluas jangkauan konsumen untuk para pelanggan di Yogyakarta.

Gingersnaps Hartono Mall adalah gerai dengan konsep baru yang diluncurkan dengan luas mencakup 84,4 m2 secara keseluruhan.

Gerai terbaru ini dirancang untuk memberikan suasana yang nyaman untuk berbelanja dengan berbagai pilihan koleksi baju anak yang terbagi menjadi kategori infants dan kids.

Baca: Pameran Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018 Bukukan 80% Target

“Gingersnaps hadir sebagai untuk menjawab kebutuhan konsumen di Yogyakarta. Kami melihat antusias yang tinggi disampaikan melalui platform media sosial dari Gingersnaps. Ini momen yang sangat penting bagi kami, saat kami dapat menjangkau lebih banyak konsumen dengan menyuguhkan produk berkualitas bagi pelanggan setia Gingersnaps,” kata Dini Pu spa Marta, Brand Manager Gingersnaps Indonesia.

“Untuk gerai Gingersnaps sebenarnya telah lebih dahulu dibuka pada tanggal 11 Oktober 2018, namun kami ingin menunggu momen yang tepat di akhir pekan agar menjadi ajang berkumpul dan berkreasi bagi para keluarga di Yogyakarta dengan acara bertema Tropical Playdate hari ini,” imbuhnya. (tribunjogja)

Penulis: vim Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pri badi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments