GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lewat Taaruf, Pria di Yogyakarta Menikah Bermahar Ikrar Sumpah ...

Lewat Taaruf, Pria di Yogyakarta Menikah Bermahar Ikrar Sumpah ...

Viral Video Today Lewat Taaruf, Pria di Yogyakarta Menikah Bermahar Ikrar Sumpah Pemuda di Sela Acara Pameran Pasangan di Yogyakarta menikah menggunak…

Lewat Taaruf, Pria di Yogyakarta Menikah Bermahar Ikrar Sumpah ...

Viral Video Today

Lewat Taaruf, Pria di Yogyakarta Menikah Bermahar Ikrar Sumpah Pemuda di Sela Acara Pameran

Pasangan di Yogyakarta menikah menggunakan mahar seperangkat alat salat dan ikrar sumpah pemuda yang diucapkan mempelai pria pada Jumat (26/10/2018).

Lewat Taaruf, Pria di Yogyakarta Menikah Bermahar Ikrar Sumpah Pemuda di Sela Acara PameranKolase Tribun Jogja/Kompas.comPasangan di Yogyakarta menikah menggunakan mahar seperangkat alat salat dan ikrar sumpah pemuda yang diucapkan mempelai pria pada Jumat (26/10/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Kisah pernikah an unik terjadi antara pasangan Sophi Arifudin (29), warga Rejowinangun, Kota Gede, Kota Yogyakarta, dengan Suyani (27), warga Jatipurno, Wonogiri, Jawa Tengah.
Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, pasangan tersebut menikah menggunakan mahar seperangkat alat salat dan ikrar sumpah pemuda yang diucapkan mempelai pria pada Jumat (26/10/2018).
Ketua Forum Ta'aruf Indonesia (Fortais) Ryan Budi Nuryanto mengatakan, tujuannya yakni untuk menyebarkan virus nasionalisme dan menanamkan semangat sumpah pemuda dalam kehidupan sehari-hari.
Yang mengejutkan, pernikahan tersebut dilaksanakan saat pameran Saexpo-Stock Sale, yang merupakan pameran perabotan rumah di Hall B Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Penulis: Yulita Futty Hapsari Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments