Madura FC Ngebet Borong Enam Pemain PSIM Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Madura FC Ngebet Borong Enam Pemain PSIM Yogyakarta

Posted by On 1:50 AM

Madura FC Ngebet Borong Enam Pemain PSIM Yogyakarta

Madura FC Ngebet Borong Enam Pemain PSIM Yogyakarta

Salahudin masih bungkam ketika disinggung nama-nama pemain yang ia ingin datangkan.

Madura FC Ngebet Borong Enam Pemain PSIM YogyakartaTribun Jogja/ Hanif SuryoWinger PSIM Yogyakarta, Supriyadi, mencoba melewati penjagaan pemain Madura FC pada laga terakhir babak penyisihan grup Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (16/10/2018).

TRIBUNJOGJA.COM - Perburuan pemain menyosong babak 8 besar Liga 2 2018 kini sedang dilakukan Madura FC.

Tim berjuluk Laskar Joko Tole tersebut, melalui sang pelatih, Salahudin, mengungkapkan keinginannya untuk memborong sekira lima hingga enam pemain dari tim PSIM Yogyakarta.

Baca: Pemain Liga Belanda Ini Siap Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Hal tersebut diungkapkan Salahudin pada sesi press conference usai timnya kalah 3-2 dari tuan rumah PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/10/2018).

Bahkan ketertarikan Salahudin untuk memborong pemain PSIM Yogyakarta di bursa transfer pemain jelang bergulirnya babak 8 besar telah ia sampaikan kepada jajaran manajemen Laskar Mataram.

"Jelas kita akan melakukan penambahan pemain. Saya sudah berkomunikasi dengan pelatih PSIM Yogyakarta dan saya katakan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain PSIM," kata Salahudin.

"Saya tahu karakter dan cara kerja pemain PSIM dan Madura FC hampir sama, saya harap pemain Madua FC dan PSIM bisa menyatu. Saya meminta lima sampai enam pemain dari PSIM," imbuhnya.

Namun Salahudin masih bungkam ketika disinggung nama-nama pemain yang ia ingin datangkan.

Namun bila rencana mendatangkan pemain dari PSIM gagal terrealisasi, Salahudin mengatakan telah menyiapkan alternatif lainnya yaitu mendatangkan pemain dari tim yang telah terhenti di fase penyisihan grup diantaranya Persis Solo, Persiba Balikapapan, dan Martapura FC.

"Kalau kita dikasih pinjam Alhamdulillah, tapi kita punya plan b entah lari ke Persis, Persiba Balikpapan, atau Martapura FC," kata Miftahudin.

Sementara itu, pelatih PSIM Yogyakarta, Bona Simanjuntak, menyerahkan keputusan tersebut pada manajemen serta pemain.

"Ada beberapa nama yang sudah disampaikan, ada Hendri Satriadi, Supriyadi, Ismail Haris dan Ivan Febrianto, yang saya tahu itu. Kita serahkan ke pemain dan manajemen karena masih ada kompetisi Piala Indomesia. Untuk saat ini skuat kita liburkan terlebih dahulu," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Suami Tewas Kecelakaan Bersama Pemandu Lagu, Istri Sempat Kecewa: Biar Selingkuh Asal Tak Mati Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »