Menanti Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta Di Liga 1 Indonesia | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menanti Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta Di Liga 1 Indonesia

Posted by On 11:08 AM

Menanti Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta Di Liga 1 Indonesia

Airy - PSIM Yogyakarta Goal Indonesia Penggemar sepakbola di Yogyakarta dikenal memiliki cara istimewa dalam memberi dukungan pada tim kesayangan mereka.

AMAZING! Luar biasa!!

Merinding, mungkin itu yang dirasakan oleh para penikmat sepakbola jika melihat dukungan besar para suporter Yogyakarta dalam memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka.

Ya, loyalis PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta dikenal militan dengan kreativitas jempolan dalam membakar semangat tim kesayangan mereka di stadion. Sangat menarik hingga mendapat perhatian dari media internasional.

Pilihan Editor

  • Maurizio Sarri Cetak Rekor Baru Di Chelsea
  • Fernando Morientes & Ivan Campo Ramaikan El Clasico Di Indonesia
  • Indra Sjafri: Saya Semakin Yakin Sepakbola Indonesia Tak Tertinggal
  • Jadwal Timnas Indonesia, Klasemen & Hasil Piala Asia U-19 2018

Kita bisa bayangkan, bagaimana meriahnya lagi andai PSS dan PSIM berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dukungan yang terlihat dipastikan lebih masif.

PSS dan PSIM sekarang masih berkiprah di Liga 2, tetapi bukan tidak mungkin pada musim depan Liga 1 Indonesia bakal diwarnai oleh perwakilan dari Yogyakarta.

PSIM sudah dipastikan gagal lolos ke delapan besar karena harus memulai kompetisi dengan pengurangan sembilan poin, hingga mereka dipaksa harus bersabar sebelum memulai lagi perjuangan menuju Liga 1.

Tetapi berbeda ceritanya dengan PSS. Asa pecinta sepakbola Yogyakarta untuk melihat tim kesayangan berlaga di kasta tertingi sepakbola Indonesia masih terbuka pada diri PSS.

PS S memang membuat harapan itu membumbung tinggi. Mereka tidak sekadar melangkah ke babak delapan besar tetapi melakukannya dengan status mentereng sebagai penguasa Wilayah Timur dan terkini membuka petualangan di Grup B delapan besar dengan mengimbangi Persita Tangerang 1-1.

Skuat besutan Seto Nurdiantoro ini punya modal besar di babak penyisihan untuk melangkah jauh di Liga 2, mengingat mereka punya catatan impresif dengan koleksi 36 gol dan hanya kebobolan 13, paling sedikit di antara seluruh kontestan lainnya di Liga 2.

Atmosfer sepakbola yang luar biasa dan fakta Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia bisa menjadi perpaduan sempurna bagi traveller yang juga menggemari olahraga paling populer sejagat ini.

Airy Jogja

Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi, Airy Rooms hadir dengan sejumlah penawaran yang su lit Anda tolak.

Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar dengan properti terbanyak di Indonesia. Tujuh jaminan fasilitas kamar telah dipastikan oleh Airy demi kenyamanan Anda seperti AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempati tidur yang bersih, shower air hangat, air minum dan tentunya WiFi gratis.

Untuk memilih penginapan murah di Jogja dan melakukan proses booking Anda dapat mengunjungi website Airy secara langsung atau memanfaatkan aplikasi yang sudah disediakan di Google Play untuk ponsel Android dan AppStore bagi pengguna iOS.

Airy Jogja

Lokasi hotel dan guest house di jaringan Airy Rooms sangat beragam, mulai di pusat kota hingga berada di daerah pinggiran dengan suasana yang lebih tenang. Sebelum menjatuhkan pilihan, Anda juga dapat melihat beragam foto fasilitas hotel dan kamar yang disediakan.

< p>Kemudahan untuk menyelesaikan pesanan juga dipastikan oleh Airy karena Anda dapat melakukan pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit atau membayarnya secara langsung di gerai Indomaret.

Sampai bertemu dengan Airy di Yogyakarta :)

Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »