GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

OctoBeerRise di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

OctoBeerRise di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Bisnis OctoBeerRise di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali memberikan promo menarik bagi anak muda penikmat minuman terpopulerKamis, 18 Oktober 2…

OctoBeerRise di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Bisnis

OctoBeerRise di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali memberikan promo menarik bagi anak muda penikmat minuman terpopuler

OctoBeerRise di Grand Ambarrukmo YogyakartaISTMemperingati hari bir atau National American Beer Day, Grand Ambarrukmo di jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini ikut berpartisipasi untuk menyemarakkannya dengan OctoBeerRise.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA â€" Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali memberikan promo menarik bagi anak muda penikmat minuman terpopuler ketiga di dunia, setelah air dan teh i ni, yaitu Bir.

Memeriahkan bulan Oktober merupakan bulan dimana tepatnya pada tanggal 27, penduduk Amerika memperingati hari bir atau National American Beer Day, hotel yang terletak di jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini ikut berpartisipasi untuk menyemarakkannya.

Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar yang terletak di lantai 5, Grand Ambarrukmo Yogyakarta memiliki konsep desain ruangan yang modern stylish dan eksklusif, serta menyajikan musik-musik terbaik.

Baca: Grand Ambarrukmo Terus Berinovasi Sambut Ultah Pertama

“Arcadaz memberikan promo khusus untuk setiap pembelian Bir di bulan Oktober 2018, yaitu draught beer seharga Rp 25.000,- net saja mulai pukul 17.00 WIB â€" 22.00 WIB setiap hari di bulan Oktober 2018,” kata Public Relations Executive Paskalia Ditha Ratnasari, Kamis (18/10/2018).

Tidak hanya promo Bir saja, hotel bintang empat ini juga membuat Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar banyak digemari.

Hal ini karena memili ki program-program dan promo-promo menarik setiap hari untuk makanan dan minuman yang berbeda-beda mulai dari hari Senin sampai dengan Minggu yang tentunya ditemani juga dengan iringan live musik dari grup musik dan Guest DJ.

Baca: Grand Ambarrukmo Yogyakarta Promo Barbeque Sepuasnya

Ada juga karaoke table untuk pertama kalinya di Yogyakarta.

Ada ‘ArcaJazz’ setiap hari Senin, diisi dengan musik Jazz. ‘Chicken Dinner’ di hari Selasa dengan aliran musik house yang akan’l dengan aliran musik latin.

Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar siap melayani dengan sepenuh hati mulai pukul 17.00 WIB - 00.00 WIB untuk weekdays dan pukul 17.00 WIB - 03.00 WIB saat weekend.(tribunjogja.com)

Penulis: vim Editor: Ari Nugroh o Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pengantin Pria di Kintamani Dihajar dan Ditodong Pisau oleh Teman yang Tersinggung di Acara Resepsi Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments