Presenter SCTV-Indosiar Gelar Sharing Session News Anchor di ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Presenter SCTV-Indosiar Gelar Sharing Session News Anchor di ...

Posted by On 9:57 PM

Presenter SCTV-Indosiar Gelar Sharing Session News Anchor di ...

Fokus, Yogyakarta - Mengawali gelaran Emtek Goes to Campus (EGTC) di Yogyakarta, para presenter SCTV dan Indosiar menggelar sharing session news anchor. Sharing session ini mendapat sambutan antusias dari para mahasiswa yang ingin mengetahui dan terjun di dunia broadcasting.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (16/10/2018), salah satu kampus yang didatangi para presenter SCTV dan Indosiar adalah kampus Universitas Atmajaya, Yogyakarta.

  • Ikuti EGTC 2018 di Universitas Gadjah Mada
  • FOTO: Penampilan Memukau Budi Doremi di EGTC 2018 Malang
  • FOTO: Pemain Belok Kanan Barcelona Berbagi Pengalaman di EGTC Malang

Presenter SCTV Prisca Niken serta presenter Indosiar Asran Shady, dan Eksekutif Produser SCTV Raymond Kaya tampil sebagai pembicara. Sharing session digelar untuk memberikan pengetahuan dan wawasan pada pa ra mahasiswa terutama yang berminat terjun ke dunia broadcasting.

Acara ini mendapat antusiasme tinggi para mahasiswa karena mereka bisa bertemu dan belajar langsung dengan narasumber yang berkompeten di dunia penyiaran televisi. Apalagi, mereka juga dilatih langsung untuk melakukan live report.

Dua peserta sharing session yang dianggap tampil bagus dalam live report langsung diberikan wild card untuk ikut dalam ajang lomba presenter di kampus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

Suasana meriah EGTC juga terlihat di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan disini menghadirkan presenter Indosiar Utrich Farzah dan Presenter SCTV Djati Darma.

Di kampus ini, presenter Indosiar dan SCTV juga berbagi pengetahuan tentang dunia broadcasting kepada mahasiswa. Tidak ketinggalan, beragam tips untuk Menjadi presenter yang baik.

Emtek Goes to Campus digelar di Universitas Gajah Mada Yogyakarta mulai tangg al 16 hingga 18 Oktober 2018. Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan workshop, kompetisi news presenter, entertainment hingga inspiring talk dari berbagai tokoh. (Karlina Sintia Dewi)

Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »