PSIM Yogyakarta Benahi Kepercayaan Diri Jelang Jamu Madura FC | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSIM Yogyakarta Benahi Kepercayaan Diri Jelang Jamu Madura FC

Posted by On 11:55 AM

PSIM Yogyakarta Benahi Kepercayaan Diri Jelang Jamu Madura FC

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Benahi Kepercayaan Diri Jelang Jamu Madura FC

Manajer PSIM Yogyakarta mengemban misi berat untuk membenahi motivasi serta kepercayaan diri penggawa Laskar Mataram

PSIM Yogyakarta Benahi Kepercayaan Diri Jelang Jamu Madura FCTRIBUNJOGJA.COM / Hanif SuryoPelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, mengemban misi berat untuk membenahi motivasi serta kepercayaan diri penggawa Laskar Mataram pascakekalahan menelan dua kekalahan telak beruntun dari Kalteng Putra dan PSS Sleman.

Erwan pun berharap di laga terakhir di kompetisi Liga 2 20 18 kontra Madura FC, Selasa (16/10/2018) mendatang, Hendika Arga dan kawan-kawan dapat memetik hasil positif sebagai pelipur lara bagi suporter setianya.

Baca: Pertandingan Terakhir PSIM Diundur, Laga Digelar Selasa Pekan Depan

"Sejauh ini kami telah melakukan evaluasi usai tim menelan dua kekalahan beruntun dari Kalteng Putra dan PSS Sleman. Dari evaluasi tersebut, kami melihat ada kelelahan psikis yang tengah dialami pemain," ujar Erwan pada Tribunjogja.com.

Diakuinya, hal tersebut tak lepas dari panjangnya kompetisi serta beban berat yang ditanggung anak asuhnya, mengawali kompetisi berbekal minus sembilan poin.

Ia pun menilai membangkitkan kembali motivasi tanding serta kepercayaan diri menjadi fokusnya jelang menjamu Madura FC, lantaran perbaikan dari sisi taktikal dinilai tak lagi efektif.

"Waktu persiapan sebelum menjamu Madura FC hanya singkat. Kami memilih fokus untuk mengembalikan kembali kepercayaan diri a nak-anak, serta membangkitkan kondisi mental," kata Erwan.

Baca: PSS Pertimbangkan Rekrut Pemain PSIM Yogyakarta untuk Songsong Babak 8 Besar Liga 2

Meski laga kontra Madura FC tak lagi menentukan bagi PSIM Yogyakarta maupun tamunya Madura FC yang telah mengunci satu tiket ke babak 8 besar, namun Erwan berharap Hendika Arga dan kawan-kawan dapat menutup musim kompetisi dengan kemenangan.

"Tentunya kami berharap bisa mempersembahkan kemenangan di laga terakhir musim ini, mengobati kekecewaan atas dua kekalahan di pekan sebelumnya," pungkas Erwan. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Kronologi Turis Asal Inggris Diperkosa Pekerja Laundry di Bali, Korban Diseret ke W arung Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »