Sebuah Mikrobus Terperosok di Sisi Timur Terminal Giwangan ... | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sebuah Mikrobus Terperosok di Sisi Timur Terminal Giwangan ...

Posted by On 11:55 AM

Sebuah Mikrobus Terperosok di Sisi Timur Terminal Giwangan ...

Kota Yogyakarta

Sebuah Mikrobus Terperosok di Sisi Timur Terminal Giwangan Yogyakarta, Satu Penumpang Meninggal

Kecelakaan yang menimpa mikrobus jurusan Yogyakarta-Wonosari tersebut menyebabkan seorang penumpang meninggal dunia.

Sebuah Mikrobus Terperosok di Sisi Timur Terminal Giwangan Yogyakarta, Satu Penumpang Meninggaldok.istSatu bus terperosok di kawasan Giwangan Yogyakarta, Jumat (12/10/2018)

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebuah mickrobus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, atau tepatnya di ruas Ring Road Selatan, di sisi timur Terminal Bus Giwangan, Yogyakarta, Jumat (12/10/2018) pagi.

Kecelakaan yang menimpa mikrobus jurusan Yogyakarta-Wonosari tersebut menyebabkan seorang penumpang meninggal dunia.

"Ada enam korban, satu di antaranya MD (meninggal)," kata Anggota Lantas Polsek Banguntapan, Lilik Mujiyadi, saat ditemui Tribunjogja.com di lokasi kejadian, Jumat (12/10/2018) pagi.

Mikrobus yang berkapasitas sekira 30 penumpang tersebut mengalami kecelakaan diduga lantaran setir kemudi bus tak dapat dikendalikan.

Sehingga mikrokus oleng dan terperosok di sisi timur Terminal Bus Giwangan.

"Pukul 05.30 bus keluar dari Terminal Giwangan dan melaju di jalur lambat ke arah timur menuju arah Jalan Wonosari. Tapi diduga karena setirnya ngunci, jadi busnya oleng," kata Lilik.

Lebih lanjut Lilik menjelaskan, lantaran kemudi tak dapat dikendalikan, bus nahas tersebut lantas menabrak pagar pembatas dan terperosok di sisi utara, tepatnya di area pabrik PT Busana Remaja Agracipta di Desa Singosaren, Banguntapan, Bantul.

"Mengetahui kaba r kecelakaan kami langsung ke sini, bantu evakuasi korban. Saat ini korban dievakuasi ke RS Wirosaban Kota Yogyakarta," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian tengah mendata data korban termasuk identitas sopir, kenek, dan korban meninggal dunia akibat kecelakaan mikrobus tersebut. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Kronologi Turis Asal Inggris Diperkosa Pekerja Laundry di Bali, Korban Diseret ke Warung Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pri badi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »