GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Siswi Asal Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta Raih Juara Lomba ...

Siswi Asal Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta Raih Juara Lomba ...

Bisnis Siswi Asal Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta Raih Juara Lomba Gambar Faber Castell Pemenang dalam perlombaan ini berhak atas hadiah berupa uang tunai ju…

Siswi Asal Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta Raih Juara Lomba ...

Bisnis

Siswi Asal Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta Raih Juara Lomba Gambar Faber Castell

Pemenang dalam perlombaan ini berhak atas hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, produk faber castell serta sertifikat.

Siswi Asal Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta Raih Juara Lomba Gambar Faber CastellTRIBUNJOGJA.COM / Wahyu SetiawanPemenang lomba gambar Faber Castell Yogyakarta mengusung tema Sport Mania yang dihelat di Hall The Rich Jogja Hotel, Minggu (28/10/2018).

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Siswi asal SMPN 3 Ungaran dan SMAN 7 Yogyakarta menjadi juara dalam ajang lomba gambar yang diinisiasi oleh sebuah pr odusen alat tulis terkemuka, Faber Castell, Minggu (28/10/2018) kemarin.

Ialah Rosendria Kejora yang berasal dari SMPN 3 Ungaran dan Buah Kasih yang berasal dari SMAN 7 Yogyakarta berhasil meraih juara di masing-masing kategori yakni SMP dan SMA.

Baca: Lebih dari 320 Peserta Meriahkan Lomba Gambar Faber Castell di Yogyakarta

Keduanya berhasil menyisihkan 320 peserta lainnya yang ikut serta.

Pemenang dalam perlombaan ini berhak atas hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, produk faber castell serta sertifikat.

Dalam perlombaan tersebut ada beberapa kriteria yang dipilih diantaranya yakni ide dan kreatifitas, teknik menggambar, kesinambungan objek dan konsep serta keunikan karakter.

Mengusung tema Sport Mania, peserta diwajibkan memberikan gambar terbaik yang mengusung misi untuk semangat berolahraga bagi generasi muda dengan karakter yang menginspirasi.

Pemenang lomba di bagi menjadi dua yakni SMP dan SMA dengan 3 kate gori juara dan 2 juara harapan.

"Kegiatan ini tentunya diharapkan menjadi medium tersendiri bagi generasi muda Indonesia untuk bersama-sama mengekspresikan semangat berolahraga dalam sebuah karya gambar," terang Fransiska Remila, Brand Manager PT Faber Castell Indonesia pada Tribunjogja.com, kemarin.

Baca: Mahijadedi, Grup Hip Hop Asal Yogyakarta yang Usung Bahasa Jawa

Lebih lengkap, berikut nama-nama pemenang lomba desain karakter faber castell Yogyakarta mengusung tema 'Sport Mania' yang diselenggarakan di Hall The Rich Jogja Hotel, Minggu (28/10/2018):

Kategori SMP :
Juara
1. Rosendria Kejora asal SMPN 3 Ungaran
2. Raynor Tisti M.K asal SMPN 5 Depok
3. Aulia Hanan asal SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta

Juara Harapan
1. Cicilia Palmadetya asal SMP Maria Immaculata Yogyakarta
2. Chidvania Muthia P.A asal SMPN 4 Depok
Kategori SMA :
Juara
1. Buah Kasih asal SMAN 7 Yogyakarta2. Bayu Prihantoro asal SMKN 3 Kasihan
3. Ridho Sambodo asal SMKN 3 Kasihan

Juara Harapan
1. Muhammad Najib asal SMKN 5 Yogyakarta
2. Herdiono Hallen H asal SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments