Usai IMF-WB, Para Delegasi Asing Berencana Liburan ke Yogyakarta | Liputan 24 Yogyakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Usai IMF-WB, Para Delegasi Asing Berencana Liburan ke Yogyakarta

Posted by On 10:24 PM

Usai IMF-WB, Para Delegasi Asing Berencana Liburan ke Yogyakarta

Pertemuan Tahunan IMF dan Bank Dunia

Usai IMF-WB, Para Delegasi Asing Berencana Liburan ke Yogyakarta

Para peserta maupun delegasi dari pertemuan bank dunia IMF-WB berencana menikmati keindahan Indonesia setelah acara selesai pada 14 Oktober 2018.

Usai IMF-WB, Para Delegasi Asing Berencana Liburan ke YogyakartaTribunnews.com/Apfia Tioconny BillyGita Bhatt, delegasi IMF perwakilan India yang hadir di IMF-2018, Sabtu (13/10/2018). TRIBUNNEWS.COM/APFIA TIOCONNY BILLY

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para peserta maupun delegasi dari pertemuan bank dunia IMF-WB berencana menikmati keindahan alam Indonesia setelah acara yang berlangsung di Nusa Dua, Bali itu selesai pada 14 Oktober 2018.

Gita Bhatt misalnya yang bekerja di IMF India, mengaku akan mengunjungi Yogyakarta selama dua hari untuk melihat Candi Borobudur.

"Saya setelah acara selesai akan pergi ke Yogyakarta untuk melihat Candi Borobudur dan saya rasa cinta Indonesia," kata Gita Batt saat ditemui di Bali Internasional Convention Center, Sabtu (13/10/2018).

Namun menurut Gita meskipun dirinya belum berlibur dia dapat merasakan keindahan Indonesia dengan seni-seni yang dia lihat di sekitar lokasi pertemuan seperti saat melihat Indonesia Paviliun.

Baca: Empat Aktivis Mahasiswa Diduga Dianiaya Oknum Polisi di Makassar

Di Indonesia pavilion tersebut disajikan replika-replika rumah adat Indonesia, dan diajarkan pula bagaimana cara membatik, membuat kipas tangan, membuat kain tenun NTT dan ada juga permainan musik Sasando.

"Ini sangat indah dan sangat informatif sehingga bisa tahu budaya-budaya di Indonesia," ungkap Gita.

Sama dengan Gita Bhatt, Carolyn asal Peru yang datang menemani suami dan anaknya yang menjadi delegasi juga akan mengunjungi Yogyakarta. Namun ia juga akan mengunjungi Jakarta setelah IMF-WB selesai.

Namun ia dan keluarganya memanfaatkan sela waktu selama IMF-WB yang berlangsung mulai tanggal 8 Agustus hingga 14 Agustus 2018 untuk mengunjungi beberapa lokasi di Bali terutama mencicipi makanan khas Bali.

"Kami setelah acara selesai kami coba jalan-jalan sebentar dan mencoba makanan kami suka makanan pedas. Untuk makanan Indonesia kami suka nasi goreng dan sate," kata Carolyn.

Penulis: Apfia Tioconny Billy Edito r: Dewi Agustina Ikuti kami di Dikejar 3 Hari oleh Cewek, Hotman Paris Langsung Buka Deposito Rp10 Miliar Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »