GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM ...

Mengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM ...

PSIM Yogyakarta Mengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM Yogyakarta Riskal harus pandai-pandai mengatur waktu di sela kesibukannya berlatih,…

Mengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM ...

PSIM Yogyakarta

Mengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM Yogyakarta

Riskal harus pandai-pandai mengatur waktu di sela kesibukannya berlatih, menjalani rangkaian kompetisi juga mengelola usaha sampingannya.

Mengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM YogyakartaTRIBUNJOGJA.COM / Hanif SuryoMengintip Usaha Sampingan Menarik Milik Pesepakbola PSIM Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM- Banyak pesepakbola puas dengan penghasilan dari profesi yang ia geluti selagi muda.

Namun itu tak berlaku bagi penggawa PSIM Yogyakarta, Riskal Susanto.

Baca: Kiper Muda PSIM Yogya In i Kehilangan Sosok Oni dan Tito

Sembari aktif berkarir sebagai pesepakbola, ia tak lupa pikirkan hari esok.

Ia sadar sepakbola tak bisa selamanya menjadi sandaran hidup.

Ia tatap masa depan berbekal merintis usaha sampingan.

Berawal dari pengalaman pribadinya yang acap kali merasa tak nyaman ketika beribadah salat mengenakan kaus atau t-shirt yang tersingkap kala melakukan gerakan ruku' ataupun sujud, Riskal mendesain kaus yang tetap nyaman digunakan saat bepergian maupun ketika beribadah.

Ide dasar yang ia tuangkan sebenarnya hanya sederhana, yaitu membuat kaus yang bagian bawahnya lebih panjang sehingga tampak seperti gamis.

"Di balik usaha kaus gamis tersebut juga ada maksud tersendiri sih, yang bermula dari keseharian saya. Saya kan biasa pakai kaus atau t-shirt, dan ketika waktu salat tiba, saya merasa tidak nyaman karena aurat belakang saya terlihat. Jadi saya punya inisiatif untuk membuat usaha ini, sekaligus diniat kan sebagai ibadah," kata pesepakbola asal Samarinda tersebut pada Tribunjogja.com.

"Tujuannya sih juga agar bisa membantu ketika kita mau menunaikan ibadah salat," imbuhnya.

Mengusung brand 'Fii Sabilillah Apparel', Riskal berharap usaha yang ia jalani baik berkarir di lapangan hijau maupun usaha yang tengah ia rintis menjadi ladang pahala baginya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

No comments